Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanLiputan KhususMinahasa Selatan

Dukung Program Pemkab, DPRD Minsel Syukuri 1 Tahun Kepemimpin CEP – FDW

×

Dukung Program Pemkab, DPRD Minsel Syukuri 1 Tahun Kepemimpin CEP – FDW

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) turut serta mensyukuri Satu Tahun Kepemimpinan dari Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati (Wabup) Frangky Donny Wongkar SH (CEP – FDW).

minselIbadah syukur dalam rangka satu tahun kepemimpinan bupati dan wabup Minsel ini turut dihadiri oleh Pimpinan serta Sejumlah anggota dan jajaran Sekretariat DPRD Minsel.

minselKetua DPRD Jenny Johana Tumbuan SE dan Wakil Ketua Frangky Lelengboto ST yang didampingi Sekertaris DPRD Lucky Tampi SH juga ikut mensyukuri satu tahun kepemimpinan Bupati dan Wabup Minsel.

minsel“Sudah banyak kemajuan dan keberhasilan yang diraih oleh Bupati dan Wabup saat memimpin Minsel selang satu tahun ini. Dan itu satu kebanggaan dari kita, oleh karena itu sebagai anggota wakil rakyat, kami memberikan apresiasi dan penghargaan,” ujar Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE.

minselLanjut Dia, mewakili seluruh anggota dan jajaran Sekretariat DPRD pihaknya bertekad akan mendukung serta siap mensukseskan program dari bupati dan wabup Minsel, baik dalam bidang pembangunan, Pendidikan, Kesehatan, dan lain sebagainya.

minsel“Hal ini agar program dari Bupati dan Wabup Minsel membawa Minsel Hebat dan Terdepan dapat terwujud,” tandasnya.(dav/adv)