Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanLiputan KhususMinahasa Selatan

Dinas Perdagangan Minsel Hadiri Rakor Pengarahan Pelaksanaan Kegiatan IKM 2017 dan Penyusunan Program IKM Tahun 2018

×

Dinas Perdagangan Minsel Hadiri Rakor Pengarahan Pelaksanaan Kegiatan IKM 2017 dan Penyusunan Program IKM Tahun 2018

Sebarkan artikel ini

= ADVETORIAL =

DINAS Perindustrian dan Perdagangan Daerah (Disperindag) Pemeintah Provinsi (Pemprob) Sulawesi Utara (Sulut) mengelar Rapat Kordinasi (Rakor) Pengarahan Pelaksanaan Kegiatan Industri Kecil dan Menengah (IKM) tahun 2017 dan Penyusunan Program/Kegiatan IKM tahun 2018.

minselKegiatan yang akan dilaksanakan selama tiga hari yakni 7 hingga 9 Maret 2017 ini di Best Western The Lagoan Hotel Manado ini dihadiri oleh seluruh Kepala Dinas Perdagangan se-Sulut yang di dalamnya Kepala Dinas Perdagangan Minahasa Selatan (Minsel) Adrian Sumuweng SP MSi.

minselAcara diawali dengan laporan dari Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Daerah Provinsi Sulut.

minselDalam sambutannya, Kepala Dispendag Sulut memperkenalkan struktur baru di Ditjen IKM yang sebelumnya berbasis wilayah, sekarang telah berubah menjadi berbasis komoditi.

received_1306701466084002Rakor ini selain dihadiri oleh kepala Dinas Perdagangan,  hadir juga perwakilan dari pejabat yang ada di lingkungan Ditjen IKM dan para Kepala Dinas Perindustrian yang ada di Sulut. Pada Rakor juga diumumkan sejumlah Dinas Perdagangan dan Dinas Perindustrian yang ada di Sulut yang berhasil mencapai target tertinggi realisasi Dana Dekonsentrasi Tahun 2016.(dav/advetorial)