Ibadah Perjamuan Kudus, Pnt Steven Kandouw Layani Jemaat GMIM Bumorik

manadoterkini.com, MANADO – Perjamuan Kudus menjadi symbol penghayatan peringatan Jumat Agung bagi umat kristiani di muka bumi ini. Hal ini pula yang dilakukan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw bersama istri dr Davi Kandouw – Tanos MARS, dalam ibadah Jumat Agung di GMIM Bukit Moria Rike (Bumorik), Jumat ( 14/4/2017) kemarin.

Perjamuan Kudus
Wagub Steven yang adalah Pelsus melayani Jemaat GMIM Bumorik.(ist)

Dalam ibadah tersebut, selaku Pelayan Khusus (Pelsus) di Jemaat Bumorik, Wagub Steven turut melayani Jemaat dalam proses perjamuan kudus.

Prosesi ibadah Jumat Agung yang dipimpin Pdt Melly Rambing-Bokong MTh berlangsung khusyuk dan khidmat hingga selesai. Intinya ditekankan pengorbanan Tuhan Yesus Kristus di Kayu Salib harus dimaknai umat Kristiani dalam kehidupan keseharian.

Perjamuan Kudus
Wagub Steven minum anggur sebagai simbol dari darah kristus.(ist)

Wagub Pnt Steven Kandouw bersama istri dr Devi Kandouw-Tanos MARS tak lupa memberikan ucapan selamat menyambut Paskah bagi umat Nasrani di Sulut. “Happy Easter, dan marilah kita maknai Jumat Agung dan Paskah dengan selalu berbuat baik pada umat manusia, serta terus menjaga toleransi antar umat beragama, karena Torang Semua Ciptaan Tuhan,” tutup Wagub.(timredaksi)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.