Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Wagub Kandouw Kemukakan Poin-poin Acuan Untuk PKK

×

Wagub Kandouw Kemukakan Poin-poin Acuan Untuk PKK

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Buka Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), di Hotel Grand Puri Manado, Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw kemukakan poin-poin penting sebagai acuan PKK, guna menopang program Pemprov Sulut.

Wagub sulut, Steven Kandouw
Wagub Sulut, Steven Kandouw memberikan arahan kepada TP-PKK Sulut

“Beberapa program pemerintah seperti Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) ini memiliki ruang yang bisa dimanfaatkan PKK untuk terjun langsung bersama pemerintah,” kata Kandouw.

Menurutnya, program pengentasan Kemiskinan sangat bersentuhan langsung dengan tugas dan ruang kerja PKK untuk terus berkarya dan bersinergi membangun Sulut.

manado
Foto bersama Wagub Sulut dengan TP PKK Sulut

“Selain Kemiskinan, pariwisata juga mempunyai peluang yang sangat besar, dimana PKK bisa berperan lebih dalam memanfaatkan UMKM,” ujarnya.

Menanggapi hal ini, Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, didampingi Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS mengatakan, “Rakor kali ini merupakan bentuk sinergitas PKK dengan Pemerintah, sekaligus untuk menyampaikan kepada PKK Sulut dan Kabupaten/Kota, hasil dari pertemuan dengan PKK Pusat,” pungkas Tamuntuan.(alfa)