Minggu, 31 Mei 2020

Warga Mitra di Perantauan Kagumi Perkembangan Minahasa Tenggara

manadoterkini.com, RATAHAN – Kemajuan pembangunan di Minahasa Tenggara, dimasa kepemimpinan Bupati James Sumendap SH, sunggu luar biasa. Tak heran warga Minahasa Tenggara yang berada di perantuan pun sangat takjub melihat perkambangan daerahnya.

minselPada momentum HUT Kabupaten Minahasa Tenggara ke-10, Selasa (23/5/2017) hari ini, JS sapaan familiar Sumendap sengaja mengundang warga Mitra yang ada diperantauan.

Alhasil warga Mitra yang pulang kampung mengaku kagum akan pembangunan di Mitra, sudah maju pesat, infrakstruktur jalan protokol sampai jalan desa telah diaspal.

”Kami kagum dan berikan apresiasi kepada Bupati James Sumendap SH, yang telah merubah Kabupaten Mitra lebih baik, lihat saja jalan gunung potong saat ini sudah lebar dan diaspal, begitupun jalan Rarahan-Tombatu dan jalan Rarahan -Pusomain,”ujar warga Mitra yang datang untuk menghadiri perayaan puncak HUT Mitra.

minselSementara kabag Humas dan protokoler Frangki Wowor, menyatakan warga Mitra yang tinggal dirantau memang diundang khusus oleh pak Bupati untuk menghadiri Hut Mitra yang Ke-10.

“Nantinya para warga tinggal di perantuan dapat memberikan dampak positif untuk kemajuan Kabupaten Minahasa Tenggara kedepan,”terang Wowor.

Ditambahkanya, selain melihat kemajuan Minahasa Tenggara, para warga perantauan diharapkan saat balik ke tempat perantaun dapat mempromosikan potensi yang dimiliki Kabupaten Mitra.

“Nantinya Bupati James Sumendap SH, akan mempresentasikan kemajuan Minahasa Tenggara masa kepemimpinannya dihadapan Warga perantauan pada paripurna istimewa DPRD dalam rangka hut ke-10 Kabupaten Mitra,”ucap wowor.

Informasi menyebutkan, keberadaan warga Mitra diperantauan sudah datang sejak Sabtu pekan lalu dan disambut hangat oleh Pemkab Mitra.(jay)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*