Rabu, 27 Mei 2020

Gubernur Olly Apresiasi Kemajuan Pembangunan SDM dan Infrastruktur Minahasa Tenggara

manadoterkini.com, SULUT – Apresiasi diberikan orang nomor satu Sulawesi Utara (Sulut) Gubernur Olly Dondokambey atas kinerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) karena bisa bersinergi dengan pemerintah Provinsi Sulut serta bisa memberikan kemajuan signifikan di daerah.

mitraApresiasi ini disampaikan Gubernur Olly, saat memberikan sambutan pada sidang istimewa DPRD Mitra, yang sekaligus dirangkaikan dengan HUT ke-10 Kabupaten Mitra.

Selain apresiasi, Gubernur Olly menyampaikan harapannya kepada Pemkab Mitra, untuk terus bersinergi dengan Pemprov terutama dalam menjaga stabilitas keamanan dan dalam bidang pendidikan.

“Dalam hal ketertiban keamanan untuk tetap dijaga kerukunannya. Sebagaimana dengan dinyatakamitrannya Sulut dengan kerukunan, yang kita ketahui bersama telah dikenal dimata nasional bahkan ditingkat internasional,” kata Dondokambey yang pada kesempatan tersebut hadir pula Duta Besar Indonesia untuk Filipina Johny Lumintang.

mitraMenariknya, Sidang Istimewa DPRD Mitra kali ini dilaksanakan di Aula Pasar Modern Plaza Ratahan, yang sebelumnya pada hari yang sama diresmikan Gubernur Olly bersama Bupati Mitra, James Sumendap. Peremian ditandai dengan penandatanganan prasasti, sementara penekanan tombol peresmian dilakukan Ketua TP PKK Sulut, Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan bersama Ketua TP PKK Mitra, Jein Sumendap-Rende.

mitraAdapun dalam kesempatan itu, diserahkan hadiah dari sejumlah kegiatan lomba pekan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BGRM) ke-XIV tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang merupakan implementasi dari program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK).

Turut hadir pada rangkaian kegiatan Pemkab Mitra, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, Ketua DPRD Sulut Andre Angouw.(alfa)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*