Minggu, 31 Mei 2020

Gubernur dan Wagub Jadi Penumpang Bentor di Ratahan

manadoterkini.com, SULUT – Seakan tidak ingin ketinggalan kesempatan indah, begitu suasana yang tergambar dari ekspresi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw saat berkunjung ke Ibu Kota Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Ratahan.

odskMengapa tidak, saat kunjungan kerja dalam rangka HUT ke-10 Kabupaten Mitra sekaligus Sidang Istimewa DPRD Mitra, Selasa (23/05/2017) kemarin, Olly dan Steven lebih memilih menggunakan kendaraan bentor, dari Kantor Bupati menujuh Pasar Modern Plaza Ratahan.

Hal ini tentuh menarik simpati masyarakat Mitra, terlebih pasangan yang mencetus program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) memang terbiasa dengan masyarakat Sulut karena keduanya perna dipercayakan sebagai wakil rakyat, DPR RI dan DPRD Provinsi.

Tak heran hal ini membuat warga di pusat kota Ratahan terkejut, dengan banyak yang mengambil gambar dari camera hand phone hingga melambaikan tangan menyambut kedatangan rombongan sepanjang jalan hingga tiba di lokasi pasar.

“Biasa saja, kami juga sama seperti masyarakat biasa. Ini karena untuk menghindari macet kami terpaksa naik Bentor,” kata Gubernur Olly.

Hal yang sama juga dikatakan Wagub Steven Kandouw. “Enak juga naik Bentor, walaupun cuaca panas tapi banyak angin,” candanya.(alfa)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*