Minggu, 31 Mei 2020

Minta Uang Rp 50 Juta, Nama Kadis PUPR Dicatut, Assa : Warga Jangan Percaya!

manadomanadoterkini.com, MANADO –  Kepala Dinas PUPR  Bart Assa mengimbau kepada warga untuk tidak percaya dengan oknum yang mengatasnamakan dirinya agar bisa mendapatkan proyek. Hal itu dikatakan Bart Assa di ruang kerjanya kepada sejumlah wartawan.

Menurutunya, Dinas PUPR memiliki wadah yang namanya E-Simpel, dimana di wadah tersebut warga bisa melihat secara transparan proses tender proyek. Lebih lanjut dikatakannya, jika ada oknum yang mengatasnamakan dirinya, itu sama sekali tidak benar, dan jika masih ada yang belum mengetahui proses tender proyek, silahkan membuka E-Simpel.

Pencatutan namanya diketahui setelah ada seorang ibu yang mencari dirinya di kantor Dinas PUPR Manado, dimana ibu tersebut mencari seorang pejabat yang bermarga Assa dan mengaku telah memberikan uang Rp50 Juta kepadanya sebagai kompensasi untuk mendapatkan paket proyek.

Dan ibu ini pun memberikan uang tersebut namun sampai sekarang proyek tersebut tidak didapatkan, “Semoga masyarakat dapat lebih berhati-hati terhadap modus penipuan seperti ini,”pungkas Kadis yang sangat low profile ini. (mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*