Sabtu, 30 Mei 2020

Rakorev Triwulan I Tahun Anggaran 2017,Wawali Mor: Kinerja Setiap SKPD Dikawal Sampai Tuntas

manadomanadoterkini.com, MANADO – Pemerintah Kota Manado di bawah kepemimpinan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE,akan mengawal setiap kinerja Perangkat Daerah (PD) di jajaran pemerintah Kota manado. hal tersebut di lakukan agar setiap PD berkompetisi meningkatkan kinerjanya sesuai program pembangunan dan pelayanan publik.

Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan meminta semua program kegiatan harus memiliki outcomes atau hasil nyata berupa peningkatan akselerasi pembangunan, peningkatan kualitas birokrasi dan pelayanan masyarakat.

“Untuk memperlancar kegiatan, segera selesaikan apa yang menjadi tugas saudara yang memegang jabatan. Karena Pak Wali Kota dan saya akan mengawal sampai tuntas. Tolong, para kepala Perangkat Daerah awasi dan pastikan pekerjaannya tuntas,” tegas Mor mewakili Wali Kota, GS Vicky Lumentut dalam Rokerev Triwulan I tahun anggaran 2017 di Aula Serbaguna Kantor Pemkot Manado, Senin (15/5/2017).

Rakorev yang dilaksanakan Badan Perencanaan dan Penelitian Pembangunan (Bapelitbang) Kota Manado itu, diikuti para Asisten, pimpinan PD, kepala bagian serta Camat se-Kota Manado.

Mendampingi Wawali Mor, Plt Sekda Kota Manado, Rum Usulu dan Kepala Bapelitbang Kota Manado, Dr.Liny Tambajong (Kaban Liny).

“Rakorev ini menjadi wahana dalam mengidentifikasi kendala dan masalah yang timbul pada Triwulan I,” ujarnya.

Mor berharap, program kegiatan di semua PD dikerjakan dengan sungguh-sungguh sampai rampung serta pikirkan efek dimasa depan ketika program sudah selesai tidak ada masalah.

“Jangan berspekulasi dan dapat temuan yang ujung-ujungnya menunggu TGR (Tuntutan Ganti Rugi), jangan biasakan seperti itu. Cermati dengan baik dan laksanakan secara maksimal, sehingga tidak ditemukan kejanggalan oleh BPK,” imbau Wawali Mor.(mlz)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*