Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Mau Merasakan Sensasi Karaoke Berbeda? The Lights Karaoke Jawabannya

×

Mau Merasakan Sensasi Karaoke Berbeda? The Lights Karaoke Jawabannya

Sebarkan artikel ini

 

manadoterkini.com, MANADO – The Lights Karaoke Manado memiliki kualitas pelayanan dan sound system yang baik sehingga tak perlu ragu mengajak orang-orang terdekat Anda untuk karaoke di tempat ini. The Lights Karaoke Letaknya pun sangat strategis yang berlokasi di jalan Sudirman no.77 lebih tempatnya depan Hotel Swissbell Manado.

manadoNah soal harga, di bulan Juli 2017 ini, The Lights Karaoke lagi banyak promo menarik, loh. Bagi anda yang mau karaoke bersama keluarga, teman, sahabat ataupun kekasih.

“Adapun promo yang kami berikan di bulan Juli ini, The lights promo paket 3.5 juta Free Room 2jam. Sedangkan 2 juta, untuk minuman di pilih, black label, jack daniels, chivas. Untuk paket 4,5 juta free room-2jam, free martell 2 botol,” ujar Clif, Manager The Lights Karaoke Manado saat di temui manadoterkini.com.

manadoDijelaskannya, promo-promo ini merupakan promo buat para penikamat karaoke. Dimana pengunjung dapat bernyanyi selama 2 jam jika memesan paket – paket yang telah ditawarkan. Dan promo ini, lanjut Clief berlaku untuk VIP dan VVIP.

Sedangkan untuk promo-promo room small, medium dan large. Apabila para pengujung buka botol promo 15%room dan 15% FNB.

manadoJadi, tunggu apalagi. Segera kunjungi The Lights Karaoke Manado sekarang sebelum promonya berakhir.(pra)