Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukum dan KriminalMinahasa Selatan

Polres Minsel Kerahkan 500 Personil Amankan Pengucapan Syukur

×

Polres Minsel Kerahkan 500 Personil Amankan Pengucapan Syukur

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AMURANG – Puncak perayaan Pengucapan Syukur di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang jatuh pada Minggu 24 Juli 2017, siap di back up 500 Personil gabungan dari Polres Minsel dan Polda Sulut.

Hal ini diungkap Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi kepada sejumlah wartawan.

“Sebanyak 500 personil yang beegabung dari Polres Minsel dan personil dari Polda Sulut akan diturunkan langsung di sejumlah titik di Kabupaten Minsel untuk melakukan pengamanan baik Kamtibmas maupun pengamanan jalur-jalur kendaraan yang akan masuk dan keluar Minsel,” ujarnya.

Lanjut Dia, bantuan personil dari Polda Sulut ini akan di bagi perwilayah seperti Tim Manguni Polda Sulut akan ditempatkan di wilayah Minsela, Tim Barracuda di wilayah Tareran dan Sabhara akan dibagi di wilayah Minsel.

“Di Amurang akan kita perketat mengingat Gubernur Sulut Olly Dondokambey dikabarkan akan beribadah di sana, dan wilayah Amurang dimana Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH akan melakukan open house. Selain wilayah ini, wilayah-wilayah lain di Minsel yang rawan Kamtibmas juga akan kita perketat pengamanannya,” tandasnya.(dav)