Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Gubernur Olly : Jalan Provinsi di Sitaro Akan Diperlebar

×

Gubernur Olly : Jalan Provinsi di Sitaro Akan Diperlebar

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sangat memperhatikan, keinginan dan harapan masyarakat yang ada di kepulauan. Demikian diungkapkan Gubernur Sulut Olly  Dondokambey, saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Sitaro, Selasa (01/07/2017).

Sulut“Itu sudah komitmen saya akan mengunjungi masyarakat yang ada di pulau-pulau. Begitu juga masyarakat di Sitaro. Karena ada sarana prasarana dan infrastruktur seperti jalan yang menjadi tanggung jawab Pemprov Sulut akan kita perlebar,” urai Gubernur OD.

Untuk itulah kunjungan kerja dilakukan Gubernur OD di Sitaro, melihat langsung program kegiatan pembangunan dan infrastruk yang telah dilakukan SKPD Provinsi Sulut, apakah sudah susuai dengan visi – misi ODSK.

“Saya ingin melihat langsung program-program kegiatan pembangunan dan infrastruktur yang sudah dilakukan SKPD apakah sudah sesuai visi- misi ODSK,” katanya.

Dalam tatap muka bersama pejabat dan pegawai ASN/THL di auditorium Pemkab Sitaro, Gubernur menghimbau agar tetap menjaga disiplin kerja dan memelihara kekompakan.Sulut

“Jangan terjadi perpecahan karena kita adalah abdi negara pelayan masyarakat.  Harus jaga kerukunan antara sesama karena torang samua ciptaan Tuhan,” tandas OD.

Sebelumnya, Bupati Tonny Supit mengatakan, sangat  berterima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey  yang boleh datang di daerah ini. “Dengan kedatangan ini akan membawa keuntungan serta kemajuan pembangunan daerah ini,” katanya

Turut hadir dalam acara ini Asisten Pemeritahan dan Kesra John Palandung ,Kepala Dikda Sulut Gammy Kawatu Kadis Perhubungan I Joy Oroh, Kadis Perikanan dan Kelautan Ir Ronald Sorongan dan Kasat Pol PP  Edyson Humiang.(hm/ald)