Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Wali Kota GSVL: Revisi RTRW Akan Jadi Acuan Pembangunan di Manado

×

Wali Kota GSVL: Revisi RTRW Akan Jadi Acuan Pembangunan di Manado

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Dengan adanya revisi RTRW Kota Manado saat ini bisa didukung penuh oleh lembaga DPRD Kota Manado, agar secepatnya dijadikan Perda. Dimana, sebelum dijadikan perda akan diadakan konsultasi ke pihak Pemerintah Provinsi dan pembahasan di DPRD. Semoga revisi ini mendapat dukungan penuh dan secepatnya dijadikan Perda. Hal tersebut di sampaikan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL) saat membawa sambutan dan membuka kegiatan Konsultasi Publik Revisi Rencana Tata Ruang Wilayah Kota Manado di Hotel Peninsula, Rabu (30/08/17).

Menurut Walikota GSVL rencana perubahan RTRW yang sementara dilakukan revisi ini harus dikaji mendalam. Sehingga, dengan digelarnya konsultasi publik itu sangat penting yang diharapkan adanya pemikiran-pemikiran brilian yang matang, terstruktur dan terencana untuk kebaikan kota manado kedepan.

“Setelah selesai revisi RTRW ini dibahas, maka dokumen ini akan sampai ke DPRD untuk dibahas lanjut sebelum ditetapkan Perda, setelah nantinya ditetapkan perda, kita semua memiliki dokumen yang baru terkait RTRW,” ucap Walikota GSVL. Sembari berharap, ini dapat menjadi acuan bagi kita untuk 10 tahun kedepan. Jangan baru dua atau tiga tahun kemudian dilakukan revisi kembali. (mlz)