Aksi Pencurian HP di Warung Terekam CCTV

manadomanadoterkini.com, MANADO – Maraknya pencurian yang kian menjadi di Kota Manado, kali ini nasib sial yang dialami perempuan Resye Tanos (38) salah satu warga kelurahan Teling Atas, kecamatan Wanea.

Pasalnya, HP Samsung nya digasak maling. Beruntung aksi pelaku terekam cctv yang ada didalam warung. Diketahui Peristiwa itu terjadi pada Kamis (05/10) sekitar pukul 18.00 WITA, di warung yang ada di kelurahan Teling, lingkungan III, kecamatan Wanea.

Dari informasi yang dirangkum awalnya korban masuk kekama bersama anaknya, dan pada saat itu anaknya meminta hp milik sang korban. Dan Korbanpun mencari cari hpnya yang berada didalam kamar, karena tidak menemuka Hp tersebut.

Korban kembali kekamar dan anaknya mengatakan bawa hp tersebut berada didalam warung. Korbanpun langsung menuju warung untuk mencari hp samsung J7 pro kedalam warung, korban pun tak menemukan hpnya itu juga. Karena Penasaran dengan hpnya,akhirnya korban membuka cctv yang ada didalam rumahnya. Dan benar saja hpnya telah dicuri, oleh lelaki yang datang ke warung.

Hp yang diletakan di atas makan ringan itu, diambil pelaku dimana wajah korban terekam sangat jelas saat mengambil hp itu. Merasa keberatan dengan pelaku, akhirnya melaporkan kejadian kepolisi.

Kapolsek Wanea Kompol Johny Kolondam, ketika dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Kamdani membenarkan adanya laporan itu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.