Rangkaian Kegiatan FPSL Hari Pertama Meriah, Pemkot Bitung Luar Biasa

manado
Foto atas Walikota, Wawali dan Sekda serta istri masing- masing foto bersama perenang. Foto di bawah lombah perahu hias

manadoterkini.com, BITUNG – Setelah sebelumnya Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) tahun 2017 resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow, Pemerintah kota (Pemkot) Bitung di bawah kepemimpinan Walikota Maximiliaan J Lomban SE MSI dan Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri langsung melanjutkan serangkaian kegiatan di hari pertama seperti‎ Sailing pass atau parade perahu hias dan Lomba Renang.

Lomban-Mantiri didampingi Khouni Lomban Rawung dan Rita Mantiri Tangkudung selaku ketua dan Wakil ketua TP PKK kota Bitung, Sekretaris Daerah Audi Pangemanan yang juga Ketua Panitia FPSL serta ketua Dharma Wanita Persatuan kota Bitung Riny Pangemanan Tinangon‎ membuka sekaligus melepas para peserta baik Sailing pas maupu lomba renang, Jumat (06/10/2017) bertempat di Satkamla Bitung‎

“Kegiatan seperti ini sangatlah penting karena mampu melahirkan perenang berbakat. Dimana tadi ada peserta yang usianya masih sangat muda,” ujar Lomban.‎

Lomban pun berterima kasih sekaligus mengapresiasi para peserta yang turut berpartisipasi dalam suksesnya pelaksanaan FPSL ini. Juga kepada seluruh masyarakat baik dari dalam dan luar kota Bitung, juga para petugas keamanan, kebersihan serta instansi terkait lainnya serta mengajak untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban mengingat ada juga peserta yang berasal dari luar negeri.

“Kenyamanan dan keamanan bahkan merupakan kunci suksesnya pergelaran kegiatan ini, untuk itu perlu kita jaga bersama,” ujarnya.

FPSL tahun 2017 ini sendiri bakal berlangsung Jumat 06 sampai Minggu 10 Oktober.(refly)‎

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.