Tagi Uang Pinjaman Perempuan Wiraswasta Dianiya

 

manadoterkini.com, MANADO – Kasus penganiyaan semakin menjadi di Kota Manado. Kali ini nasib sial yang dialami korban Nuryana (45) perempuan wiraswasti salah satu warga kelurahan Batukota, lingkungan Vl, Kecamatan malalayang. Pasalnya, korban dianaya oleh pelaku lelaki Alfret Jotje Supit. Warga Kelurahan Bahu, lingkungan Vl, Kecamatan Malalayang.

Diketahui Peristiwa itu terjadi di salah satu rumah pelaku yang berada di kelurahan bahu, lingkungan lV, kecamatan malalayang pada hari senin (23/10) sekitar pukul 12 : 00 wita.

Dari informasi yang dirangkum peristiwa itu berawal. saat pelaku meminjam uang kepada sang korban. Dimana awalnya korban mendatangi rumah pelaku untuk menagih hutangnya. Saat tiba di rumah pelaku, pelaku yang diketahui sebagai pengacara ini langsung memarahi korban tanpa alasan yang pasti. Sehingga langsung memukul korban secara berulang kali.

Sehingga pukulan tersebut mengenak pada bagian wajah dan kepala korban, korban mengalami bengka bagian mata sebelah kiri dan bengka pada bagian kepala.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Manado.

Sementara itu, Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya laporan tersebut,
“Korban sudah melaporkan kejadian tersebut dan akan segera ditindak lanjuti,” pungkasnya.(fry)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.