Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanLiputan KhususManado

Stabilitas Keamanan Terjaga, Jokowi : Terima Kasih Gubernur dan Walikota

×

Stabilitas Keamanan Terjaga, Jokowi : Terima Kasih Gubernur dan Walikota

Sebarkan artikel ini

Buka Kongres Trisakti XX GMNI, Presiden Jokowi Apresiasi Terjaganya Stabilitas Keamanan di Kota Manado

SEBAGAI tuan rumah penyelenggaraan Kongres Trisakti XX Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA ikut mendampingi Presiden Joko Widodo bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Kecamatan Wenang, Rabu (15/11) pagi tadi.

FB_IMG_1510745675937 FB_IMG_1510745678628

PASPAMLRES JAGA KETAT PEMBUKAAN KONGRES XX GMNIpaspampres

DENGAN penjagaan ketat Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), lokasi acara yang bersebelahan dengan rumah dinas Gubernur Sulut itu, dipenuhi ribuan angggota GMNI dari seluruh Indonesia.

JOKOWI : Demi GMNI Saya Ke Manado

Jokowi

PRESIDEN JOKOWI mengatakan demi acara GMNI, dirinya rela meninggalkan kesibukan sebagai kepala negara dan datang ke kota Manado tengah malam tadi. manado

“Saya tiba di Manado pukul 01.30 dini hari. Ini saya lakukan demi GMNI. Oleh karena itu saya mengajak segenap insan GMNI untuk bersatu dalam membangun Indonesia,” ujar Presiden Jokowi.

JAGA STABILITAS KEAMANAN, JOKOWI : TERIMKASIH GUBERNUR DAN WALIKOTA

GMNI

ORANG nomor satu di Indonesia itu, berterima kasih kepada Gubernur Sulut dan Walikota Manado karena mampu menjaga stabilitas keamanan.

jokowi
Sambutan dan arahan Presiden Joko Widodo sekaligus membuka Kongres GMNI

“Terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara dan Walikota Manado yang telah mampu menjaga stabilitas keamanan di daerah ini,” ujar Presiden Jokowi.

GSVL : TERIMA KASIH KUNJUNGAN PRESIDEN DI MANADO

WALIKOTA GSVL menyampaikan terima kasih atas kunjungan Presiden Jokowi ke Sulut khususnya ke Kota Manado. Apalagi, kunjungan ini berdampak luas bagi peningkatan perekonomian di daerah ini.

manado
Walikota GSVL dan Prof Paula saat menyambut kedatangan Presiden RI ketuju Joko Widoso dan Ibu Negara

“Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Manado tentunya memberikan dampak yang positif bagi perekonomian Kota Manado. Ini juga menunjukan perhatian yang sangat besar dari kepala Negara untuk meningkatkan pembangunan di Sulawesi Utara khususnya di Kota Manado,” pungkasnya.

manado manado

Presiden Jokowi dan ibu Negara Iriana Joko Widodo serta rombongan tiba Manado sekira pukul 01.00 Wita, usai mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) di Vietnam dan KTT Association of Southeast Asian Nations (ASEAN) di Manila, Filipina.

manado manado

Di Kota Manado sendiri Presiden Jokowi dan rombongan, memilih nginap di Hotel Sintesa Peninsulla dan makan siang di salah satu restoran seafood di kawasan Tikala yang selanjutnya bertolak ke Bandara Internasional Sam Ratulangi guna kembali ke Ibukota Jakarta.(Lipsus)