Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

New Good Day Club Tampilkan FDJ asal Jakarta

×

New Good Day Club Tampilkan FDJ asal Jakarta

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Tak henti-hentinya New Good Day Club memanjakan para pengujung setianya. Kali ini New Good Day Club menggelar sajian spesial untuk manjakan para pecinta dan para penikmat hiburan di Kota Manado.

Sajian spesial Event Jumat (01/12/2017) malam nanti menghadirkan wanita Cantik bertubuh sexy FDJ Via Butter fly asal Jakarta.

Gadis sexy ini akan menghentak tempat hiburan malam yang berlokasi di Jalan Pierre Tendean tepatnya di Kawasan Marina Plaza Blok E Nomor 28.

Wanita Cantik asal Jakarta akan tampil menghibur para pengunjung New Good Day Club dengan racikan musik disco yang sudah di editnya.

“Untuk memanjakan para pengujung malam ini, kami menghadirkan bintang tamu yakni FDJ Via Butter fly asal Jakarta. ini akan tampil mengenjoykan suasana santai Anda di tempat kami,” ujar Manager New Good Day Club.

Epong sapaan akrab dari Hendra, menambah kemeriahaan event nanti dipastikan luar biasa hebo. “Untuk event jumat malam nanti, kami menampilkan dua penyanyi top kota Manado seperti Vivi Kawengian dan Harly Sumampouw, kedua penyanyi akang diiring sentuhan manis suara melodi sang keyboardist Steven Wongkar (Chivas Band) dan gitaris, Skidd yang akan mengiringi suara emas dua penyanyi tersebut, benar-benar mampu menghipnotis para pengunjung lewat tembang-tembang lawas,” jelas lelaki bertangan dingin itu.

Event malam nanti akan menampilkan seorang resident yakni, Dj Yudhy Zhigler juga akan tampil menghibur para pengunjung malam nanti.

Jadi tunggu apa lagi, buat para pecinta hiburan malam agar bisa menyempatkan diri meramaikan event tersebut. Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi nomor 082190877056.(fry)