Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

Musda KNPI Mitra Dilanjutkan di Sekretariat DPD 1 Sulut

×

Musda KNPI Mitra Dilanjutkan di Sekretariat DPD 1 Sulut

Sebarkan artikel ini

KNPImanadoterkini.com, MANADO – Pasca terjadinya penarikan pelaksanaan Musyarawah Daeah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Minahasa Tenggara, 8 Desember 2017, maka DPD KNPI Sulut menyatakan siap melanjutkan pelaksanaannya di Sekretatiat DPD KNPI Sulut, di bilangan Sario, Manado, Sabtu (09/12).

Menurut Ketua DPD KNPI Sulut Jackson Kumaat SE SH, setelah mempelajari, memeriksa dan menilai semua tahapan yang dilakukan di Musda KNPI Mitra di Gedung Wale Wulan Lumintang Ratahan yang dipimpin Stevy Suawa selaku Ketua OKK KNPI Sulut dan Oktavianus Kerap sebagai Wakil Ketua KNPI Sulut Bidang Kabupaten Kota, maka, DPD KNPI Sulut memutuskan untuk melanjutkan Musda.

“Semua tahapan saya cek, dan berkas-berkas saya periksa, maka saya mengambil kesimpulan untuk melanjutkan Musda di sekretariat,” ujar Jacko, sapaan akrabnya.

Dia menambahkan, keputusan untuk melanjutkan Musda, telah memenuhi semua syarat organisasi. “Mekanisme kita telah tempuh dengan baik. Maka saya berharap siapapun yang akan bertarung sebagai ketua silahkan,” tambah Kumaat.

Diakhir pesan Jacko, siapun yang nanti terpilih menjadi ketua dan jajaran DPD KNPI Mitra, harus menunjukkan peran dengan baik. “Dan harus mampu dan terus membangun hubungan yang baik dengan pemerintah dibawah pimpinan saat ini James Sumendap SH sebagai bupati,” pungkas Ketua KNPI Sulut dua periode ini. (Jay)