Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukum dan KriminalMinahasa Selatan

Jelang PS, Kapolres Imbau Warga Minsel Hindari Miras dan Jaga Kamtibmas

×

Jelang PS, Kapolres Imbau Warga Minsel Hindari Miras dan Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP FX Winardi Prabowo SIK, mengimbau segenap warga masyarakat untuk menghindari minuman keras saat perayaan Pengucapan Syukur (PS) di Kabupaten Minsel pada hari Minggu (8/7) mendatang.
Hal tersebut disampaikan Kapolres Minsel saat memberikan arahan pada rapat Kordinasi (Rakor) bersama Pemkab dan tokoh agama, tokoh masyarakat serta para Kapolsek Se- Minsel pada Sabtu (30/6).
“Kami mengimbau warga masyarakat, baik penduduk asli maupun pendatang atau pengunjung pada hajatan Pengucapan Syukur di Minsel, untuk menghindari minuman keras serta memperhatikan tata tertib berlalulintas seperti tidak memarkir kendaraan di bahu jalan,” ungkap Kapolres.
Himbauan kepolisian ini bertujuan untuk menjaga stabilitas kamtibmas serta kamseltibcar lantas pada perayaan Pengucapan Syukur di wilayah Kabupaten Minsel. Pengucapan Syukur merupakan hajatan rutin tahunan dan biasanya akan dipadati oleh ribuan bahkan jutaan warga masyarakat daerah maupun yang datang dari luar daerah.
“Kami meminta seluruh lapisan warga masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi dan kondisi yang aman, nyaman, tertib dan lancar, pada perayaan Pengucapan Syukur ini,” tutup Kapolres.(dav)