Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanLiputan KhususPemerintahanTomohon

Kandouw: Tomohon International Flower Festival Sukses Dukung Pariwisata Sulut

×

Kandouw: Tomohon International Flower Festival Sukses Dukung Pariwisata Sulut

Sebarkan artikel ini

WAKIL Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs. Steven Kandouw mengatakan Tomohon International Flower Festival (TIFF) tahun 2018 telah sukses mendukung pariwisata Sulut.

manado

Oleh karena itu Steven Kandouw saat menghadiri pembukaan TIFF yang dilaksanakan di kota Tomohon, Rabu (8/8/2018) memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tomohon yang telah mendukung kemajuan pariwisata Sulut dengan telah melaksanakan gelaran TIFF tahun 2018.

manado

“Dengan dilaksanakannya TIFF, telah mendukung kemajuan pariwisata Sulut, terbukti berbagai wisatawan baik lokal maupun mancanegara hadir menyaksikan pelaksanaan TIFF. Mereka dapat menikmati keindahan Kota Tomohon, sehingga saat mereka pulang ke negara masing-masing mereka dapat menceritakan pengalaman saat mengunjungi Kota Tomohon, sehingga mereka bisa kembali lagi melakukan kunjungan wisata ke Sulut,” jelas Kandouw.

manado

Lebih lanjut Steven Kandouw juga menantang kepada kabupaten/kota lainnya yang ada di Sulut untuk berpacu melaksanakan kegiatan bertaraf internasional seperti yang dilakukan Pemkot Tomohon, agar setiap daerah di Sulut bisa lebih dikenal dan maju.

manado

Dalam pelaksanaan TIFF hadir pula Pangeran dan Putri Georgia dan beberapa duta besar seperti Ceko, Georgia, Malaysia, Nepal, Pakistan, Singapura, Korea, Taiwan, Thailand, Filipina, Kazakhstan, Bhutan, Arab Saudi dan Jepang.

kandouw

Hadir pula pada acara tersebut, Ketua TP PKK Sulut Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan, Wakil Ketua TP PKK dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, Ketua Dharma Wanita Persatuan Sulut Ivonne Silangen Lombok, Kabahrkan Polri Putut Eko Bayuseno, Forkopimda Sulut, Walikota dan Wakil Walikota Tomohon. (*/Rizath)