Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukum dan Kriminal

Patroli Rayon Polresta Manado, Amankan 24 Asik Pesta Mira

×

Patroli Rayon Polresta Manado, Amankan 24 Asik Pesta Mira

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Kembali lagia Patroli Rayon Polresata manado, mengaman 24 orang yang sedang asik pesta miras. Pasalnya, Berdasarkan infomasi dari masyarakat, dimana di Bumi Nyiur Lingkungan II tepatnya belakang Sekolah SMK 6 Manado terdapat sejumlah Anak muda yang lagi asik pesta miras.

Berdasarkan hal tersebut, Tim Patroli Polresta Manado yang dipimpin langsung Kanit IPDA Rudi Walangitan Selasa (21/8) langsung mendatangi laporan tersebut. Alhasilnya, setiba di lokasi, patroli rayon berhasil mengamankan 24 anak muda yang lagi asik pesta miras diantaranya,EL alias Eksel (18), PL alias Putra (16), SS alias Stevano (18), KW alias Kris (20),AK alias Alen (20), KW alias Kevivin (19), AR alias Aleksander (17), JT alias Julio (17), YS alias Yeremia (18), MO alias Marsel (18), GK alias Gilbert (17), ML alias Maikel (19), KO alias Kevin (20), ML alias Moses (19), ES alias Ein (19), NM alias Novian (33), GT alias Genaro (16), MS alias Mario (16), RT alias Rama (17), CK alias Cristian (18), YT alias Yunior (19), MT alias Michael (16), JP alias Julio (18),CT alias Carles (18).

Kemudian, kesemuanya langsung di bawah ke Mako Polresta Manado untuk di lakukan pembinaan, bersama dengan barangbukti yang di saat sudah di bawah ke Mako Polresta Manado. “Saya telah istruksikan kepada tim patroli segera mengamankan para pemuda yang telah minum minuman keras,”ujar Kapolr esta Manado Kombes Pol F.X Surya Kumara SH.

Sesampai kami di TKP sesuai petunjuk Kapolresta Manado, memamg benar ada sekitaran 24 pemuda yang sudah mabuk. “Kesemuanya telah kami amankan di Mako Polresta Manado untuk di lakukan pembinaan,”ungkap Kanit IPDA Rudi Walanggitan.