Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukum dan Kriminal

Hibur Clubbers Manado, Dj Queenitha Siap Getarkan Panggung Altitude

×

Hibur Clubbers Manado, Dj Queenitha Siap Getarkan Panggung Altitude

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Memusakan santai para pencinta hiburan malam di kota manado, Altitude the club, Rabu (29/8) malam ini kembali menghadirkan Wanita cantik dan juga sexy Dj Queenitha untuk menghibur para pengujung saat bersantai.

Dj Queenitha atau yang biasa di sapa, Queen. Ketika di wawancarai awak media mengatakan, untuk penampilannya di kota manado sudah kedua kalinya. Dan malam ini wanita cantik ini akan tampil membawakan lagu lagu spesial untuk menghibur para pengujung di altitude the club.

“Dari musik dan penampilan aku ingin buat yang berbeda dari sebelumnya. Seperti biasa saya akan memainkan musik genre, RnB, Twerk, Edm, Masup, Jungle trance, ” ujar wanita cantik ini.

Selain itu juga Dj Queenitha mengajak para seluruh clubbers yang ada di kota manado dan sekitarnya untuk datang menyasikan penampilanya serta meramaikan ivent spesial di altitude the club.

“Hay, jangan lupa entar malam, saksikan penampilanku malam ini,” ajakan Queenitha.

Chandra Boham, Marketing Manager Altitude The Club, ketika di temuai awak media mengatakan “malam ini, memang sengaja pihak kami mengundang Dj Queenitha untuk tampil di Altitude the club untuk menghibur para pengujung saat bersantai. Selain menampilakan Dj Queenitha, pihak kami juga bakal menampil Dj andalan kami, seperti Dj Jezc, Dj Nofree, Mc Rangga, Hipnotize Dancer. Untuk menghibur anda.” ujar Chandra.(Pra)