Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BitungLiputan Khusus

Colorfull Bitung 2019 Warnai Malam oisah Tahun Pemkot Bitung

×

Colorfull Bitung 2019 Warnai Malam oisah Tahun Pemkot Bitung

Sebarkan artikel ini

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Pelaksanaan malam pisah tahun pemerintah kota Bitung dan masyarakat. berjalan lancar dan aman dalam suasana yang penuh kekeluargaan. Kegiatan yang berlangsung di depan rumah dinas Walikota Bitung ini dikemas dalam konsep, suasana dan nuansa yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Selasa (01/01/2019).

Konsep ini untuk memberi gambaran tentang “Colorful Bitung” dan “Bitung Bahari Berseri” sebagai salah satu program dalam mewujudkan cita-cita menjadikan sebagai kota destinasi wisata Indonesia, dengan pelaksanaan sejumlah event di tahun 2019 sejak bulan Januari – Desember 2019.

manadoAcara yang dimulai tepat pukul 22.30 ini diawali dengan penampilan band jack and the friend yang membawakan lagu “rumah kita” yang di dalamnya tersirat makna bahwa apapun keadaannya tempat dimana kita berpijak, itulah yang harus kita syukuri dan itu adalah “Kota Bitung”.

Dalam sambutannya Wali Kota Max J Lomban bersama Wakil Wali Kota Maurits Mantiri bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat dan seluruh unsur yang selalu bersinergi serta mendukung program – program pemerintah kota bitung sehingga boleh mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat melalui berbagai penghargaan yang berhasil diraih selama tahun 2018.bitung

“Di tahun 2019 Pemerintah kota bitung bersama MaMa akan terus bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada serta akan selalu melakukan inovasi di berbagai bidang untuk merealisasikan visi dan misi dalam mewujudkan kota Bitung yang maju, berdayasaing, berbudaya dan sejahtera, sehingga menjadi titik simpul dan pintu gerbang Indonesia di kawasan asia,” katanya

Mengakhiri rangkaian malam pisah tahun kali ini seluruh hadirin dan masyarakat bersama sama menghitung mundur untuk menyambut datangnya pergantian tahun yang ditandai dengan nyala kembang api yang membuat suasana semakin meriah. Acara malam pisah tahun ditutup dengan toast bersama.

manado

Adupun Rangkaian acara Colorful Bitung tahun 2019:

1. Tulude Festival
2. 100th Anniversary Tangkoko Nature Reserve
3. Pekan Raya Bitung
4. Kolintang Festival
5. Bitung Music Fest
6. Ramadhan Parade
7. Tuna Festival
8. Carnival Kemerdekaan
9. Kuala Girian Festival
10. Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL)
11. PON Provinsi Sulawesi Utara
12. Malam Kilas Balik & Konser Tahun Baru 2019.

(REFLY / Advetorial)