Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanLiputan KhususMinahasa Selatan

Optimis Dapat WTP, Bupati Minsel Sampaikan Laporan Keuangan TA 2018 ke BPK Perwakilan Sulut

×

Optimis Dapat WTP, Bupati Minsel Sampaikan Laporan Keuangan TA 2018 ke BPK Perwakilan Sulut

Sebarkan artikel ini

Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE pada Jumat (29/4) bertempat di Kantor BPK perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) menyerahkan penyampaian laporan keuangan kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).tetty minsel

Tetty sapaan akrab Bupati menyerahkan laporan keuangan dengan tujuh indikator.

 tetty minseltetty minsel

“Penyampaian laporan keuangan tahun anggaran 2018 ini merupakan bentuk kewajiban konstitusional serta tanggung jawab pemerintah daerah dalam mempertanggungjawabkan pengelolaan keuangan pemkab Minsel,” katanya.

tetty minsel tetty minsel

Sementara itu, Kepala Badan Keuangan Minsel Melky Manus SSTP mengatakan, saat ini bupati telah menyampaikan laporan keuangan dengan tujuh indikator. “Jadi semua sudah dipenuhi. Dan diserahkan kepada BPK Perwakilan Sulut. Untuk kedepannya diperiksa dan awal bulan nanti, perwakilan BPK akan kembali turun untuk melakukan pemeriksaan,” ujarnya.

tetty minsel tetty minsel

Lanjut Manus, semua daerah telah menyampaikan laporan keuangan masing-masing, khusus untuk Minsel, lewat penyerahan saat ini, sangat optimis bisa mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

tetty minsel

“Kami optimis Minsel akan mendapat WTP dari BPK,” tandasnya.(dav/adv)