Jum'at, 5 Juni 2020

Gaung Manado Fiesta 2019 Bergemah

Pemkot – Panitia Mantapkan  Manado Fiesta 2019

manado

Persiapan Event akbar Manado Fiesta 2019 yang akan dilaksanakan pada 27 Juli – 4 Agustus 2019 mendatang resmi dimulai. Hal ini ditandai dengan rapat perdana Pemerintah Kota manado bersama Panitia Pelaksana, bertempat di Ruang Serba Guna Pemkot, Senin (18/03) Sore tadi, yang langsung dipimpin Ketua Umum Panitia Correta Kapojos.

 manado

Dalam rapat tersebut, Ketua Umum Panitia Pelaksana menyampaikan bahwa pelaksanaan event akbar Manado Fiesta 2019 ini akan dibuat lain dari sebelumnya, dengan mengusung konsep Carnaval Of Light serta atraksi di laut dan udara, tentunya kali ini, kami lebih mengedepankan partisipasi masyarakat dalam kegiatan akbar tersebut, dengan mengusung konsep 7F, yakni Fisco, Fair, Food, Fashion, Funtastic, Flying dan Faith.

 

Walikota : Terimakasih Ibu Ketua Panitia Correta Kapojos Langsung Memimpin Rapat Perdana

 manado

Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA menyampaikan terimaksih kepada Ketua Umum Panitia penyelenggara Ibu Correta Kapojos, yang langsung memimpin rapat perdana persiapan penyelenggaraan Manado Fiesta 2019. Gelaran acara Manado Fiesta tahun ketiga ini akan menampilkan event carnaval of light dan atraksi laut juga udara diyakini bakal meriah dan menghibur wisatawan dan masyarakat kota Manado.

manado

“Saya berharap semua element panitia bersama stoke holder pariwisata dan rakyatku Manado untuk bersama-sama mendukung suksesnya event Manado Fiesta yang adalah milik torang bersama,”ujar Walikota.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Manado Mor D Bastiaan SE, Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone, Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat, SH,MH, Forkopinda Kota Manado, Pejabat Eselon II, III dan IV, Staf Khusus Walikota Manado, serta para Undangan.(*)

Menuju Manado Fiesta 2019 , Walikota dan Panitia Gelar Audience Bersama Kapolda Sulut

manado

Dukungan untuk suksesnya, event besar Manado Fiesta 2019, terus mengalir, setelah mendapat dukungan Pemerintah Provinsi, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE. kini support yang sama datang dari Kapolda Sulut Inspektur Jenderal (Irjen) Pol DR. Remigius Tri Hardjanto, SH, M.Si. dukungan penuh ini terlihat ketika Walikota Manado DR. Ir GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Ketua Umum Panitia Manado Fiesta 2019 Correta Kapojos, Wakil Ketua Umum drg. Sanil Marentek, dan Kadis Pariwisata Sulut Dra. Lenda Pelealu, M.Si, melakukan tatap muka bersama Kapolda Sulut di ruang kerjanya, Selasa (19/03) .

manado

“ Terimakasih atas dukungan penuh Bapak Kapolda Sulut bersama jajaranya, dalam mengsuport suksesnya event Manado Fiesta 2019,” terang Walikota

manado

Ditegaskan Walikota kembali, pelaksanaan Manado Fiesta 2019 ini, digelar pada tanggal 27 Juli sampai dengan tanggal 4 Agustus 2019. Dimana untuk konsepnya berbeda dari pelaksanaan dua kegiatan Manado Fiesta sebelumnya, untuk tahun ini dengan konsep Night Carnaval yang nantinya akan lebih meriah, dengan mengoptimalkan potensi dan peran serta masyarakat kota Manado.(*)

 

Dukung Manado Fiesta 2019, OD Buka Penerbangan Sabah, Malaysia – Manado

manado fiesta 2019

Pemerintah Kota Manado bersama Panitia pelaksana Manado Fiesta, melakukan audience bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, bertempat di ruang kerja Gubernur, Senin (18/03) sehubungan dengan pelaksanaan Manado Fiesta 2019, yang akan digelar pada 27 Juli – 4 Agustus 2019 mendatang.

Dalam audience tersebut, Gubernur sangat mendukung pelaksanaan Manado Fiesta 2019 ini, juga siap mensukseskan termasuk akan memfasilitasi, yang menjadi kebutuhan suksesnya penyelenggaraan Manado Fiesta

manado fiesta 2019

“Kami menyatakan dukungan penuh terhadap penyelenggaran Manado Fiesta, termasuk penyediaan listrik, pengerahan Siswa SMK/SMA, juga bersamaan dengan pembukaan penerbangan Sabah, Malaysia – Manado masuk dalam bagian kegiatan Manado Fiesta,” terang Gubernur dalam audience, yang hadir bersama Wakil Walikota Manado Mor D Bastiaan, SE, Ketua Panitia Pelaksana Correta Kapojos, Sekda Kota Manado Micler CS Lakat, SH, MH, Kadis Pariwisata Kota Manado Drs Lenda Pelealu, M.Si.

Diketahui bahwa Manado Fiesta dilaksanakan untuk menunjang program Gubernur yang sudah membuka penerbangan langsung Manado-Cina dan sekitarnya, yang berdampak pada meningkatnya kunjungan wisatawan mancanegara di Manado. Pada tahun 2019 sudah menyentuh angka 124.830 wisman.

manado fiesta 2019

Tahun ini event akbar Manado Fiesta 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juli 2019 – 4 Agustus 2019 dengan mengusung 7f, yaitu FISCO, FAIR, FOOD, FASHION, FUNTASTIC, FLYING DAN FAITH.

Kesempatan tersebut, Wakil Walikota Manado dihadapan Gubernur Sulut juga menyampaikan beberapa ide dan gagasan berkaitan dengan suksenya acara yang dikomandoi oleh Correta Kapojos selaku Ketua Umum Panitia penyelenggara Manado Fiesta 2019.(LiputahKhusus)

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*