Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanLiputan KhususManado

Walikota GSVL Puji Inovasi dan Kreatifitas Perangkat Daerah Pemkot Manado

×

Walikota GSVL Puji Inovasi dan Kreatifitas Perangkat Daerah Pemkot Manado

Sebarkan artikel ini

lnovasi PANADA, GSVL : “Manado Cerdas”

panada manado

Inovasi dan kreatifitas yang dilakukan Pemerintah Kota Manado, terkait pelayanan prima dan cepat kepada public terus mengalami peningkatan. Alhasil, buah kerja bersama Pemkot Manado dibawa kepemimpinan Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH M.Si, bersama Wakil Walikota Mor D Bastiaan SE terus diganjar dengan penghargaan oleh pemerintah pusat.

panada manado

Tidak heran, pada kegiatan Indonesia Innovation Award 2019, Pemkot Manado mendapat dua gelar untuk dua kategori yang diterima langsung Walikota GS Vicky Lumentut, di Grand Ballroom The Fairmont Hotel Jakarta, Kamis (25/04/2019).

panada manado

Dua kategori tersebut yakni :

1). Innovation on portal data berbasis peta (PANADA) 2019 Pemerintah Kota Manado

2). Best Walikota Indonesia Innovation Award (IIA) 2019.

panada manado

Dalam kesempatan tersebut, Walikota GSVL menyampaikan syukur kepada Tuhan, atas hasil kerja keras, kerja cerdas dari kawan-kawan khususnya di BIG data Bapelitbangda dan Perangkat Daerah terkait inovasi PANADA (Portal Analisa Data Berbasis Peta).

panada manado

Dimana pengelolaan pemerintahan berbasis elektronik sejak tahun 2016 dengan tujuan, layanan data peta dengan mudah dan cepat untuk dimanfaatkan oleh publik (stakeholder), sehingga menjadi salah satu pemenang IIA pemerintah daerah tahun 2019 ini.

panada manado

“Makase banyak kawan-kawan, pemerintah kota yang kreatif dan rakyatku Manado yang hebat dan cerdas. Ayo kita jangan cepat puas dan lelah, untuk terus berkreasi dan berinovasi karena torang sudah masuk pada revolusi industri 4.0. jangan torang tatinggal dengan smart city lainnya,“ ujar Walikota GSVL usai menerima penghargaan dalam dua kategori.

panada manado

Hadir mendampingi bersama Walikota, Kaban Bapelitbangda Kota Manado DR. Liny Tambajong, Kadis Infokom Edwin Kountu,SH, Kabag Pem-Humas Drs Sonny Takumansang, M.Si, Kabag TUP dan Protokol Steply Raymond Modaso, S.Pi, M.Si.(***)

 

Best Emergency Services Center Manado Siaga 112 dan Best Public Services Center

KOTA Manado kembali meraih penghargaan dar Contact Center World Asia Pacic Finalist yang meraih Best Emergency Services Center Manado Siaga 112 dan Best Public Services Center untuk kategori Most Improved City.

manado

Penghargaan tersebut diserahkan President CCW Representativ Indonesia, Grace Hanny, diterima langsung Walikota GS Vicky Lumentut, di Ruang Serba Guna kantor Walikota, Senin (01/04/2019) waktu lalu.

“Saya harap Cerdas Comand Center yang dibawah Dinas Kominfo untuk terus berinovasi dan menambah layanan dalam menjawab kebutuhan pelayanan khususnya call center 112, “ ujar Walikota GSVL.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda kota Manado Micler CS Lakat, SH, MH, Para Asisten Setda Kota Manado, Para Kepala Perangkat, Para Kabag Setda Kota Manado, Para Camat Se-Kota Manado, para Lurah dan Kasubag Program Perangkat Daerah. (LiputanKhusus)