Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Liputan KhususMinahasa

Suka, Duka, RD Jamin Pemerintah Selalu Bersama Rakyat

×

Suka, Duka, RD Jamin Pemerintah Selalu Bersama Rakyat

Sebarkan artikel ini

bupati manadoterkini.com, TONDANO – Selain Jaminan kesehatan, warga Kabupaten Minahasa diberi jaminan istimewa oleh Pemerintah Kabupaten. Jaminan tersebut diungkapkan langsung oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi (RD).

Dirinya menjamin kalau pihaknya selaku pemerintah, ada dan selalu bersama rakyat. Dan hal itu berlaku dalam kondisi apapun. Baik suka maupun duka. Susah dan senang.

bupati“Sebagai pemerintah, kalau rakyatnya tersakiti, pemerintah juga tersakiti. Kalau warganya senang, itu adalah kebanggaan buat kami pemerintah,” ujar Wakil Bupati.

Hal tersebut diungkapkanya saat menyerahkan bantuan uang tunai sebesar 10 juta rupiah buat Ibu janda Adeice Poluan warga Desa Amongena Kecamatan Langowan Timur pada Selasa (25/6) tadi. Bantuan tersebut diberikan Pemerintah Kabupaten Minahasa pasca rumah milik Adeice Poluan dilalap api pada Minggu 23/6 2019 sekira pukul 3.30 Wita.sulut

“Bantuan ini adalah wujud kepedulian pemerintah buat masyarakat. Disamping itu, sebagai pemerintah kita juga ada dan memantau langsung kondisi di lapangan. Sebagai bukti bahwa pemerintah turut sepenanggungan dengan apa yang dirasakan masyarakat,” ujar RD sapaan akrab Wakil Bupati Minahasa.

Disamping mengungkapkan rasa prihatin, RD juga menghimbau supaya masyarakat memperhatikan hal-hal yang berpotensi menimbulkan musibah. “Lebih teliti lagi. Jangan sampai karena kelalaian sendiri sehingga menimbulkan bencana yang mengakibatkan kerugian. Karena itu, perlu saya tekankan supaya jangan anggap remeh sesuatu yang bisa mengakibatkan bencana,” pungkasnya.

minahasaHadir juga mendampingi Wabub RD yakni Asisten Pemerintahan dan Kesra DR Denny Mangala MSi, Camat Langowan Timur Ir Sisca Maseo MAP, Hukum tua Desa Amongena 3, Kabag Humas dan Protokol Drs Moudy Pangerapan MAP. (fis)