GSVL : Banyak Kejutan di Manado Fiesta 2019

manado

Penjelasan Walikota GS VIcky Lumentut, pada comferensi pers Manado FIesta 2019 di rumah Kopi GODAS, Shopping Center

manadoterkini.com, MANADO – Manado Fiesta 2019 dipastikan akan lebih spektakuler dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, akan banyak kejutan dalam perhelatan event berskala internasional tersebut.

Walikota GS Vicky Lumentut, dalam press conference Manado Fiesta 2019 di presiden shopping Center, Rumah kopi Godas, Senin (22/7/2019) menuturkan banyak kejutan yang akan ditampilkan selama afternoon show dan Nigth show.

“Akan banyak kejutan pada Manado Fiesta 2019. Ini semua berkat Ibu Ketua Umum Panitia Manado Fiesta 2019 Coreta Kapoyos, yang memiliki jaringan istimewa untuk mensuport Manado Fiesta,” ujar Walikota GSVL.

Untuk event di malam hari, banyak tontonan baru dan belum terlihat seperti yang sudah dilaksanakan 2 tahun belakangan. Ini semua diakui Walikota GSVL berkat kelebihan Ketua Umum Panitia MF 2019 untuk mendatangkan Kapal Legendaris KRI Dewa Ruci, serta para Diplomatikf, Artis, serta tokoh-tokoh ternama lainnya.

“Warga jangan lupa untuk datang ke lokasi kegiatan Manado Fiesta, karena banyak kemeriahan yang akan kita tonton bersama, yang tentunya sangat-sangat tidak merugikan. Apalagi kegiatan kali ini juga dihadiri para tokoh ternama, baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri,” tandas Lumentut.

Bahkan mantan Ketua APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) yang kini masih dipercayakan sebagai Ketua Dewan Pengawas memastikan kehadiran puluhan Walikota untuk menghadiri pembukaan evan yang sudah ketiga kalinya digelar di Ibukota Provinsi Sulawesi Utara.(ald)

Comprensi Pers GS Vicky Lumentut manado manado fiesta Manado Fiesta 2019 Pemkot manado Shopping Center

Posting Terkait

Tinggalkan pesan