Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Rombongan Calon Jendral Polri Kunjungi Sulut

×

Rombongan Calon Jendral Polri Kunjungi Sulut

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com , SULUT – Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Selasa (20/8/2019) menerima kunjungan peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Polri Dikreg ke-28 tahun 2019 di Ruang WOC Kantor Gubernur Sulut.

Brigjen Pol. Daniel Pasaribu bertindak sebagai Ketua Tim dengan jumlah peserta sebanyak 8 orang. Dalam pertemuan tersebut membahas sejumlah topik mengenai daerah perbatasan dan sektor pariwisata.

Pada kesempatan itu, Sekdaprov Silangen mengapresiasi perhatian pimpinan Polri yang telah mempercayakan Sulut menjadi salah satu lokasi KKDN dari para calon perwira tinggi Polri.

“Kami memberikan apresiasi atas kepercayaan ini. Sejauh ini Sulut telah membuktikan diri sebagai salah satu daerah yang mampu menjaga stabilitas keamanan, sehingga berbagai program kerja bidang pemerintahan dan pembangunan mampu diwujudnyatakan,” kata Silangen.

Sementara itu, Ketua Tim KKDM Sespimti Brigjen Pol. Daniel Pasaribu mengatakan Sespimti merupakan sekolah untuk menyiapkan pimpinan Polri ke depan.

“Sespimti ini akan menyiapkan pimpinan-pimpinan Polri ke depan. Ini sudah tingkat tinggi, yang peserta didiknya itu sudah berpangkat Kombes senior yang persiapan Jenderal. Salah satu kegiatan dalam kalender akademis adalah tugas Kuliah Kerja Dalam Negeri,” ujar Pasaribu. (*/Rizath)