OD-SK Ajak Masyarakat Jadikan Olahraga Sebagai Budaya dan Gaya Hidup

manadomanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama Wagub Steven Kandouw, Wagub Kandouw juga mengajak masyarakat Sulut untuk menjadikan olahraga sebagai budaya dan gaya hidup.

Hal itu disampaikan Olly saat menghadiri Fun Bike dalam rangka HUT TNI ke-74, Jumat pagi, di Kawasan Megamas.

Apda kesempataan itu Olly berterimakasih atas peran TNI dalam menggelorakan olahraga di Sulut dimana kegiatan olahraga tersebut diinisiasi oleh Pangdam XIII Merdeka, Mayjen TNI Tiopan Aritonang dan dihadiri segenap perwira dan prajurit.

Sementara itu, Steven Kandouw kepada wartawan mengajak seluruh masyarakat menjadikan olahraga sebagai budaya dan gaya hidup sehat.

Kandouw menambahkan, saat ini lingkup keluargannya telah mengimplementasikan olahraga sebagai gaya hidup dalam keluarga.

Dimana sang istri dr Kartika Devi Tanos, selaku Ketua Yayasan Jantung Sehat Sulut, rajin berolahraga senam.

Sedangkan sang putra tertua, Ernesto, yang kini menjalani pendidikan sebagai Taruna di Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, dikenal sebagai atlit basket junior Sulut.

Demikian juga putri kedua, Abigail dan putra bungsu, Oswaldo yang hobby berolahraga renang.

Steven Kandouw sendiri dikenal sangat hobby berolahraga, ikut juga Gowes dalam kegiatan tersebut, berbaur dengan ratusan atlit dan masyarakat yang menjadi peserta.

Usai menuntaskan rute bersepeda dalam kota Manado, Kandouw menyatakan apresiasinya kepada TNI yang selalu menjalankan tugasnya memberikan rasa nyaman kepada rakyat Indonesia.

“Salut bagi TNI,” pungkas Kandouw yang berhasil menghantarkan berbagai prestasi pada cabor bridge saat menjadi Ketua Gabsi Sulut.

“Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yg kuat,” ujar Alumnus Universitas Indonesia yang hobi tenis meja, tenis lapangan, marathon, golf, renang dan bersepeda ini. (*/Rizath)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan