Pemprov Sulut dan Harlex Juara Basketball Competition Sulut 2019

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulut yang diwakili Kepala Biro Pemerintahan Setda Pemprov Sulut DR Jemmy Kumendong MSi, Sabtu (12/10/2019) resmi menutup Basketball Competition antar instansi pemerintah/swasta dan Club se Sulut 2019

Pertandingan yang berlangsung di lapangan Basket KONI Sario sejak tanggal 03 – 13 Oktober 2019 akhirnya keluar sebagai pemenang di kategori instansi pemerintah yaitu Tim Basket dari Pemprov Sulut A dibawah komando Clay Dondokambey.

Sementara Tim Basket dari Harlex menjadi juara pada kategori Club.

Pada pertandingan Final kategori instansi pemerintah, Pemprov Sulut A berhasil menang dengan skor 71-39 setelah mengalahkan lawannya Tim Basket Pemkot Tomohon.

Kepada wartawan, Clay Dondokambey yang juga menjabat sebagai Kepala Biro Umum Setda Prov Sulut ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan kompetisi bola basket ini terlebih kepada mereka yang telah menjadi juara.

“Terima kasih support teman-teman semua. Puji TUHAN kegiatan ODSK Cup Basketball Competition 2019 telah selesai dengan segala baik. To GOD Be The Glory,” ujar Clay melalui WhatsApp.

Berikut hasil lengkap Basketball Competition antar instansi pemerintah/swasta dan Club se Sulut 2019:

KATEGORI INSTANSI :
Juara 1 : Pemprov Sulut
Juara 2 : Pemkot Tomohon
Juara 3 : Polda Sulut

KATEGORI CLUB :
Juara 1 : Harlex
Juara 2 : Celebes
Juara 3 : Cross Fire

ODSK Cup Basketball Competition 2019 yang berlangsung sejak tanggal 03 – 13 Oktober 2019 ini, telah dibuka Gubernur Olly Dondokambey SE dan diikuti oleh klub-klub basket yang ada di Sulut, baik dari instansi Pemerintah maupun dari swasta.

Iven ini dilansanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara ke-55 yang jatuh pada tanggal 23 September 2019. (*/Rizath)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan