Pornas Korpri, Tim Futsal Sulut Pesta Gol

Manadomanadoterkini.com,  SULUT – Tim Futsal Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri asal Sulut semakin yakin bakal meraih medali pada ajang Pornas Korpri ke-XV 2019 di Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung setelah pertandingan pertama berhasil meraih kemenangan meyakinkan.

Tampil impresif dari babak pertama langsung diperagakan Tim Futsal Sulut di laga pembuka melawan tim Futsal Kejaksaan Agung (Kejagung) pada laga yang berlangsung Selasa (12/11/2019) siang.

Tak tanggung-tanggung tim yang dimanagerial oleh Clay Jun Dondokambey itu membantai lawan dengan skor 9-1.

Pesta gol tersebut berhasil diciptakan masing-masing oleh Tommy Manggopa dan Ronald Sendoh, serta masing-masing mencetak satu gol Frangky Korea Mananohas, Yudas Ugu, Allen  Mandey, Franklyn dan Nicky Sangkaeng.

Manager Tim Futsal Sulut Clay Dondokambey yang terus mendampingi tim saat berlaga mengaku awalnya merasa tegang namun senang melihat para anak suhnya berlaga dengan meyakinkan.

“Puji Tuhan tim dapat bermain dengan baik dan sesuai strategi main yang diterapkan pelatih. Mudah-mudahan ini hasil maksimal dapat berlanjut pada partai-partai berikutnya,” ujar sosok yang juga Kepala Biro Umum Pemprov Sulut itu.

Tim Sulut yang dilatih duet Pelatih Jan Kaunang dan Denny Lumintang tergabung di Grup G bersama tim kuat Jawa Barat (Jabar), KPPPA dan Kejagung.

Dan sesuai jadwal laga ketat sudah harus dilakoni tim Sulut pada partai kedua kontra Jabar pada Rabu (13/11/2019) serta pada Kamis (14/11/2109) di laga terakhir versus KPPPA. (Rizath)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan