Minggu, 7 Juni 2020

Komitmen kawal GSVL Voor Sulut 1, Tim Rajawali restrukturisasi pengurus

rajawali gsvlmanadoterkini.com, MANADO – Komitmen untuk mengawal DR GS Vicky Lumentut (GSVL) hingga habis masa tugasnya sebagai Walikota Manado sudah menjadi harga mati bagi Tim Rajawali GSVL (Gelora Seruan Voor Legitimasi). Pun, di saat kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 ini, Tim Rajawali GSVL akan mengawal GSVL di manapun GSVL melangkah.

Untuk itu, menjaga komitmen tersebut maka Tim Rajawali telah merestrukturisasi kepengurusan, seiring telah bertugasnya Maikel Towoliu (MiTo) sebagai Anggota DPRD Kota Manado.

Menurut Koordinator wilayah manado tengah yang saat ini menjabat wakil ketua Tim Rajawali GSVL, Stenly Towoliu, dilakukannya retstrukturisasi pengurus tersebut, dikarenakan ketua Tim, Maikel Towoliu. SH (MiTo), telah sibuk dengan tugasnya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado.

“Beliau (MiTo,red) saat ini fokus dengan tugasnya yang baru di DPRD Manado sebagai anggota legislatif, mengawal aspirasi masyarakat. Untuk itu, kami sepakat untuk melakukan restrukturisasi pengurus Tim Rajwali GSVL,”ujar Towoliu, Sabtu (15/02/2020).

Ditegaskan Towoliu, Tim Rajawali GSVL tetap komitmen untuk terus mengawal kemanapun sang tuan, Godbless Sofcar Vicky Lumentut (GSVL) melangkah.

“Tim Rajawali GSVL hanya mengabdi kepada satu tuan saja. Kemana sang tuan melangkah Tim Rajawali GSVL akan terus menjaga dan mengawalnya,”tegas Stenly.

Dia menambahkan, segala tugas dan konsolidasi Tim Rajawali GSVL menjadi tanggung jawab pengurus baru, dengan tetap berpegang pada slogan Tim Rajawali GSVL, yakni ‘Kesetiaan Adalah Kehormatan Tertinggi bagi Prajurit Sejati’.

“Tim Rajawali setia pada GSVL, dan kami akan terus berjuang bersama GSVL, mengawal GSVL jika Tuhan berkehendak bertarung di Pilgub Sulut,” tegas Stenly.

Dalam waktu dekat, Tim Rajawali GSVL akan kembali konsolidasi, baik di Kota Manado maupun di 14 kota/kabupaten lainnya.

Sementara Pelaksana Harian (PLH) Tim Rajawali GSVL, Tommy Sumelung mengatakan, menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara di Tahun 2020. Tim Rajawali GSVL, merapatkan barisan untuk kembali bekerja mengawal sang tuan, G.S Vicky Lumentut, menuju kursi gubernur sulut pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur nanti.

“Untuk mengawal sang tuan, pak g.s vicky lumentut, pada pemilihan gubernur (Pilgub-red) sulut tahun 2020 ini. Tim rajawali gsvl terus berekspansi hingga keseluruh daerah kabupaten/kota se-sulut,”ujar Sumelung.

Ditambahkan Sumelung, Tim Rajawali GSVL, sedang mempersiapkan semua kebutuhan baik atribut dan lainnya, untuk acara deklrasi nanti.

“Dalam waktu dekat ini, tim rajawali gsvl, akan menggelar deklarasi besar-besaran di tempat terbuka (Lapangan-red), dengan menghadirkan puluhan ribu massa. Tim rajawali gsvl hanya mengabdi pada satu tuan saja. Karena motto kami (tim rajawali gsvl-red), ‘Kesetiaan adalah kehormatan tertinggi bagi seorang prajurit sejati’,”tegas Sumelung.

Sumelung mengapresiasi, kehadiran tim-tim yang lain memiliki komitmen untuk mendukung dan memenangkan pak G.S Vicky Lumentut, dalam helatan Pilgub Sulut 2020.

“Tim rajawali gsvl, mengapresiasi kehadiran rekan-rekan dari tim lain yang memiliki tujuan yang sama, untuk mengawal dan memenangkan pak g.s vicky lumentut, menuju kursi gubernur sulut pada pilgub nanti,”tutup Sumelung. (*/mlz)

kembali mengepakkan sayapnya.

“MiTo akan fokus mengawal aspirasi rakyat sebagai anggota legislatif. Untuk itu kami telah bersepakat merestrukturisasi kepengurusan Tim Rajawali GSVL. Saya Tommy Sumelung diberikan mandat oleh rekan-rekan sebagai Plh Ketua. Kemudian Stenly Towoliu sebagai Wakil Ketua, dan Oke Sumual sebagai Sekretaris,” ujar Tomsu, sapaan akrab Sumelung, usai rapat di salah satu rumah kopi di kawasan Sarapung, Jumat (14/02/2020) siang.

(

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*