Lakukan Penelitian dan Supervisi Pakaian PDH, Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Minsel

Minselmanadoterkini.com, AMURANG-Polres Minahasa Selatan (Minsel) menerima Tim Puslitbang Polri dalam rangka Penelitian dan Supervisi tentang standarisasi dan evaluasi kualitas mutu bahan pakaian dinas harian (PDH) guna mendukung tugas Polri. Kegiatan digelar di Aula Mako Polres Minsel,  Senin (24/2/2020).

Tim Puslitbang Polri tersebut dipimpin oleh Ketua Tim Kombes Pol Drs Azis Saputra bersama Konsultan Priya Handana Phd serta Pembina 1A Munif Penata 1 Sosianti dan Biro Log Polda Sulut AKBP Lineke.

Dalam sambutannya Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo SIK mengucapkan Selamat datang kepada Tim penelitian dan supervisi di Polres Minsel.

“Untuk kegiatan penelitian dan supervisi tentang standarisasi dan evaluasi kualitas mutu bahan pakaian dinas harian (PDH) pada hari ini,” ujarnya.

Dalam paparannya Ketua Tim Kombes Pol Drs Azis Saputra, menyampaikan kedatangan mereka untuk melakukan Penelitaian dan supervisi.

“Kami laksanakan berdasarkan adanya beberapa masukan dari anggota yang selama ini belum adanya standar kualitas pakaian dinas harian (PDH) Polri sehingga kami mengajak dari konsultan Penata 1 Sosianti untuk membantu kami menganalisis permasalahan dan faktor- faktor yang mempengaruhi,” ujarnya.

Kegiatan penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas bahan baku pakaian dinas harian Polri yang sesuai dengan tingkat keselamatan, keamanan, kenyamanan, kesehatan,keandalan dan ketahanan.

Menentukan standarisasi kualitas bahan baku serta menemukan kendala dan hambatan yang mempengaruhi kualitas pakaian dinas Polri ,sehingga diperoleh kualitas sesuai dengan kebutuhan, standarisasi spek dan norma indeks, terintegrasinya.

Manajemen logisitik dan keseragaman bahan baku sehingga pakaian Dinas Harian (PDH) bagi anggota Polri yang sesuai dengan kebutuhan dan perutukan anggota Polri dalam bertugas.

“Dalam kegiatan ini dilaksanakan pengisian kuesioner, wawancara dan tanya jawab untuk mengevaluasi tentang kualitas mutu bahan pakaian dinas harian (PDH) Polri guna mendukung tugas pokok Polri,” jelasnya.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan