Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanLiputan KhususPemerintahan

Doa Bersama Dari Sulawesi Utara, Cegah Corona di Dunia

×

Doa Bersama Dari Sulawesi Utara, Cegah Corona di Dunia

Sebarkan artikel ini

manado - SULUTmanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw telah menyerukan kepada seluruh masyarakat agar mempersiapkan waktu melakukan doa bersama untuk menyikapi Penyebaran Pendemi Virus Corona atau COVID-19 yang menjadi pergumulan serta persoalan Dunia.SULUT

Doa bersama pun langsung dilaksanakan di Kantor Gubernur Sulut, Selasa (17/03/2020) Pikul 12.00 Wita oleh seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL).
manado - SULUT
Doa bersama ini dipimpin 6 Tokoh Agama (Islam, Kristen Protestan, Katolik, Budha, Hindu dan Konghucu) yang ada di Sulut.
manado - SULUT
Sebelumnya Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengajak agar semua masyarakat senantiasa bersandar dan mengandalkan Tuhan Allah sang pencipta serta menyerukan mari kita mempersiapkan waktu untuk sepakat berdoa bersama.
manado - SULUT
Olly Dondokambey menambahkan doa bersama ini ditujukan kepada semua lapisan masyarakat dari Miangas sampai Pinogaluman, dari Semua Golongan Agama dan Kepercayaan.

manado - SULUT“Berdoa bagi Sulawesi Utara; bagi Bangsa Indonesia bahkan bagi dunia meminta kepada Tuhan Allah sang pencipta semoga segera dilalukan dan dipulihkan dari Pendemi COVID-19,” pintahnya.
manado - SULUT
Olly Dondokambey menghimbau seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan tidak perlu panik, mari selalu menjaga imunitas tubuh dengan berprilaku hidup sehat dan jangan ragu untuk memeriksakan diri ke pusat kesehatan apabila merasa sakit (demam, flu, batuk, dsb), serta untuk sementara waktu mari kita mengurangi kegiatan berkumpul dan menghindari keramaian (social distancing).
manado - SULUT
Dalam Doa Bersama itu dipimpin oleh Para Perwakilan Umat terdiri dari :
: KH Abdul Wahab Abdul Gafur Lc
:  
:
:
  :
:  .
manado - SULUT
Dalam doa itu hadir pula, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Sulut, Kartika Devi Kandouw Tanos, Kepala Dinas Dukcapil Sulut, Bahagia Mokoagow, jajaran Eselon II lainnya,

(Advetorial Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Daerah Sulut)