Pemprov Sulut Beri Bantuan Warga Terdampak COVID-19 di Pineleng

Sulutmanadoterkini.com, SULUT – Oma Nona salah satu warga yang terkena dampak dari COVID-19 di Desa Pineleng mendapat kunjungan dan bantuan sembako dari Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara, Minggu (19/4/2020).

Saat tim Dinsos Sulut memberikan rasa peduli dan berbagi kepada Oma Nona, ia pun tampak tersenyum senang dapat paket sembako berisikan diantaranya beras, gula, minyak goreng dan mie instan.

Atas bantuan ini, Hukum Tua Desa Pineleng Satu Benyamin Korinus menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

“Terima kasih kepada Bapak Gubernur dan Bapak Wakil Gubernur atas perhatiannya,” kata Benyamin Korinus.

Oma Nona hanyalah satu dari sekian banyak masyarakat terdampak corona yang mendapatkan bantuan sembako dari Pemprov Sulut.

Hingga kini bantuan terus disalurkan. Semua masyarakat terdampak corona, baik sopir, pemulung hingga mahasiswa asal luar Sulut yang sedang kuliah di sejumlah kampus di Sulut juga menerima bantuan sembako.

Seluruh bantuan ini merupakan bentuk komitmen Pemprov Sulut untuk membantu warganya secara optimal di tengah pandemi COVID-19. (*/Rizath)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan