Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan Bisnis

BSG Bakal Berikan Bantuan Bagi 7.623 Pensiunan

×

BSG Bakal Berikan Bantuan Bagi 7.623 Pensiunan

Sebarkan artikel ini
Sulutgo
Kantor Utama Bank Sulutgo di Manado. (Foto. Ist) 

manadoterkini.com, SULUT – Ditengah situasi menghadapi masa Pandemi COVID-19 yang melanda seluruh Negara termasuk di daerah Sulawesi Utara, Bank SulutGo (BSG) yang akrab dengan slogan Torang Pe Bank bakal membantu para pensiunan.

Direktur Umum BSG, Revino Pepah didampingi Pemimpin Corporate Secretary, Jane Rombepajung dan
Pemimpin Departemen Public Relation, Heince Rumende menjelaskan, pihaknya
akan segera memberikan bantuan bahan pokok kepada kalangan pensiunan yang pembayaran pensiun lewat BSG yang ada di Wilayah Sulut dan Gorontalo.

“Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat disaat wabah Pandemi COVID-19, kami akan memberikan bantuan bahan pokok kepada kalangan pensiunan PNS yang pembayaran pensiun mereka melalui Bank Sulut di wilayah Sulut dan Gorontalo,” ungkap Pepah melalui Rumende, Rabu (29/04/2020).

Lebih lanjut Rumende menjelaskan, pihaknya telah melakukan pendataan jumlah pensiunan tersebut berjumlah total 7.623 orang, yang terbagi pada Wilayah Sulut sebanyak 5.869 orang dan Wilayah Gorontalo 1.754 orang.

Kegiatan bantuan tersebut akan dilaksanakan saat pembayaran Pensiun bulan Mei 2020 ini.

“Kegiatan di laksanakan 4 hari mulai Senin tgl 4 s/d 8 mei 2020,” jelas Rumende seraya menambahkan kegiatan bantuan juga sebelumnya juga telah dilaksanakan untuk lebih dari 2000 ojek online yang tersebar di Manado dan sekitarnya. (*/Rizath)