Olly Dondokambey Ajak Masyarakat Ikut Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan

manadomanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghimbau agar seluruh rakyat di Sulawesi Utara mendukung program pemerintah menggelar Doa Kebangsaan dan kemanusiaan yang akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dan dunia pada Kamis, 14 Mei 2020. Hal itu disampaikan Olly Dondokambey melalui Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik Daerah Provinsi Sulawesi Utara Evans Steven Liow, Rabu (13/5/2020).

“Himbauan Pak Gubernur Olly Dondokambey, SE agar seluruh rakyat Sulawesi Utara ikut doa bersama di kediaman masing-masing, mendoakan Indonesia bebas dari COVID-19, membangkitkan kepedulian dan rasa kemanusiaan,” kata Liow.

Dia juga memohon kepada pimpinan agama bersama mendukung acar ini serta mengajak bupati dan wali kota bersama tokoh agama ikut dalam doa bersama ini.

Seperti diketahui Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Agama dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) akan menggelar Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan pada Kamis, 14 Mei 2020.

Kegiatan yang digelar bertepatan dengan “Hari Doa Sedunia” ini bertujuan untuk mendoakan Indonesia bebas dari COVID-19 sekaligus membangkitkan kepedulian dan rasa kemanusiaan bangsa dalam menghadapi pandemi global ini.

Untuk itu kegiatan ini akan disiarkan secara live oleh TVRI, RRI, maupun channel resmi sosial media Kementerian Agama mulai pukul 09.30 hingga 11.00 WIB. (Rizath)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan