Aman Dari Covid-19, Ketua JMT Mitra Apresiasi Tindakan Pencegahan Bupati

mitra

(istimewa)

manadoterkini.com, MITRA – Ketua Jurnalis Minahasa Tenggata (JMT) Stenly Kalumata, mengapresiasi tindakan Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH, menjaga Mitra sampai saat ini bebas dari Covid-19.

Menurut Ketua JMT awalnya tindakan Bupati diaangap sejumlah kalangan terlaluh berlebihan, dimana dalam keputusan awal melarang seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) keluar Mitra, seluruh pintu masuk Mitra dijaga ketat, melarang warga Mitra keluar masuk, dan setiap pelaku perjalanan harus memiliki surat keterangan perjalanan.

Keputusan ini membuat sejumlah kalangan menilai keputusan yang diambil bupati adala kepusan yang kontroversi dengan larangan dan sangsi yang berat, tapi kenyataan mulai terjawab dengan merebaknya Virus Covid-19 di sebagian daerah di Sulut, kabupaten Mitra masih bebas dari covid-19.

” Sebagai pekerja Pers di Mitra, dan Ketua JMT, Sangat mengapresiasi kebijakan dan keputusan Bupati James Sumendap SH, sangat berlian, walaupun terkesan arogan, tapi keputusan ini nampak dipertimbangkan secara bijak, bukan untuk kepentinganya tapi ternyata untuk kepentinan seluru warga dan ASN Mitra karena sampai saat ini keputusan tersebut menjaga Mitra terkendali dengan maraknya sejumlah daera dengan covid-19,” ujar Kalumata bangga.

Kalumata juga memuji tim covid-19 Mitra sebagai garda terdepan, dalam mencega penyebaran covid-19 di kabupaten Mitra.
” JMT salut dengan tim pencegahan covid, pihak Polres, TNI dan Dinas kesehatan yang mampu menjaga area perbatasan tampah menunjukam kelelahan, ” tandas Ketua JMT Mitra.(win)

Covid 19 JMT mitra

Posting Terkait

Tinggalkan pesan