Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

Pemkab Mitra Salurkan Bansos 127 Ribu Ton Beras

×

Pemkab Mitra Salurkan Bansos 127 Ribu Ton Beras

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com,  MITRA – Pemkab Mitra melalui Dinas Sosial, sampai sekarang ini sudah menyalurkan beras kepada warga masyarakat kabupaten minahasa tenggara

Sebanyak 127.440 ton beras resmi disalurkan Pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) kepada masyarakal lewat dinas Sosial.

Menurut Kepala Dinas Sosial, Frangki Wowor menjelaskan bantuan sembako berupa beras ini yang di bagiakan Pemkab Mitra merupakan program dari Kementerian Sosial. Bantuan ini sendiri diperuntukan untuk seluruh masyarakat yang berdampak pademi Covid-19.

“Dan sampai Saat ini pemkab sudah menyalurkan sembako sebanyak, 127.440 Ton beras.semua sudah di salurkan oleh hukum tua yang ada di setiap desa,kata kepala dinas sosial.

Ini salah satu Kepedulian dari Bupati James Sumendap SH, bersama Wakil Bupati Drs Jocke Legi di tengah pademi Covid-19 di Kabupaten Mitra. Sehingga diharapkan, bantuan tersebut bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga masyarakat.

“Dan semua Hukum Tua yang ada di Desa diwajibkan membawah data nama warga yang berhak untuk menerima bantuan beras, namun seringkali kami dapati. Ada Nomor KTPnya bermasalah, jadi saya selaku kepala dinas sosial berharap. Para Hukum Tua didesa kroscek kembali nomor KTP,”pungkasnya.

Wowor menambakan bagi seluruh warga masyarakat yang belum menerima bantuan sembako beras agar bersabar sedikit karena dinas sosial sampai saat ini masih menyalurkannya.jangan lagi kalu belum di salurankan beras sudah membuat status di media sosial karena pemerintah belum memyakurkan,sedangkan data penerima bantuan belum di masukan oleh hukum tua yang ada di desa itu,tegas wowor
(win)