Saya Bukan Pilatus, Sumendap ‘Kaget’ Lalandos Terpilih Sekda Mitra

mitra hebat

Bupati James Sumendap SH melantik David Lalandos sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa Tenggara definitif

manadoterkini.com, MITRA – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap melantik Sekertaris Daerah (Sekda) Definitif Kabupaten Minahasa tenggara David Lalandos.

Menurut bupati Mitra dalam sambutanya dalam pengambilan sumpah janji, Senin (15/06), Lalandos adalah calon yang paling dia tidak senangi dari tiga calon sekda yang ikut dalam proses pemilihan Sekda.

“Saya sedikit kaget David Lalandos terpilih sebagai Sekda Definitif Mitra, berdasarkan survei dari tim 12 pemkab Mitra, angota DPRD dan Insan Pers, semua serentak menyebutkan Nama Lalandos sebagai Sekda Mitra, saya bukan Pilatus yang selesai mengambil keputusan langsung mencuci tangan, ” ujar JS dalam sambutanya.

Lebih lanjut bupati menjelaskan, jabatan sekda ini jangan dulu disyukuri karena melihat situasi saat ini (pandemi covid-19) peran Sekda dalam kinerja dituntut Ekstra.

“Kedepan kinerja anda dalam menghadapi, pertempuran dengan covid-19 sebagai administrator anda (sekda-red) dituntutut dalam pengaturan admistrasi Pemkab Mitra, ” tandas Sumendap.

Sekda Definitiv Mitra David Lalandos dalam pernyataanya menyatakan siap mengemban tugas dan tanggung jawab yang di percayakan bupati Mitra James Sumendap.

“Saya siap dan mundur dari jabatan Sekertaris Daerah apabilah saya lalai dalam menjalanka tugas dan amanat yang diberikan Bupati,” tegas Sekda.

Sementara itu Drs Piether Owu salah satuh Calon yang ikut dalam pemilihan Sekda mengucapkan Selamat.
“Selamat Dan Sukses kepada Bapak David Lalandos. Atas dilantik sebagai Sekda Mitra”, ucap Kadis Kominfo Sp Mitra.(win)

David Lalandos James sumendap Minahasa tenggara Sekda Mitra Sekretaris Daerah

Posting Terkait

Tinggalkan pesan