Dipercayakan Olly, Denny Ogi Jadi Komandan Upacara Penurunan Bendera

manadoterkini.com, SULUT – Letkol Laut (PM) Damianus Denny Nixon Ogi dipercayakan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menjadi Danup penurunan bendera HUT ke-75 RI di Lapangan Kantor Gubermur, Senin (17/8/2020).

Menurut pria kelahiran Manado yang sehari-hari menjabat sebagai Danpom Lantamal VIII Manado, merasa bangga mendapat kepercayaan dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Pasalnya komandan upacara yang memimpin pasukan saat upacara penurunan bendera dalam rangka HUT ke-75 RI bukanlah sesuatu yang mudah.

Mereka adalah yang terbaik dari yang terbaik di kesatuannya.

Apalagi, kepercayaan yang diemban harus dijalankan di kampung halaman sendiri.

“Ini merupakan tanah kelahiran saya. Saya bangga bisa memberikan terbaik untuk tanah kelahiran saya. Karena itu saya akan melaksanakan tugas yang sudah dipercayakan ini dengan sebaik-baiknyanya,” kata Denny, Purna Paskibraka Kota Manado tahun 1996 ini.

Alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) tahun 2002 yang juga suami dari Brigitta Amilany Yulia Antameng ini mengaku sebagai umat beragama, dirinya tak lupa bersyukur kepada Tuhan atas kepercayaan dan kesempatan berharga tersebut. (*/Rizath)

Denny Ogi Komandan Upacara Olly Dondokambey

Posting Terkait

Tinggalkan pesan