Olly dan Steven Tekan Tombol Pembukaan Sekretariat Kampanye OD-SK

Sulutmanadoterkini.com, SULUT – Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan (PDI-P) Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI-P Sulut Steven Kandouw meresmikan Sekretariat Kampanye Olly Dondokambe, SE dan Drs. Steven O.E Kandouw (OD-SK), yang ditandai dengan penekanan tombol pembukaan selubung dan pengguntingan pita, Rabu (02/09/2020).

Sekretariat Tim Kampanye ODSK (Olly-Steven) yang terletak di bilangan Jl Ringroad Manado merupakan rumah perjuangan Tim Kampanye gabungan partai dari PDI Perjuangan, PKB, PSI, Perindo, Gerindra dan PPP.

Peresmian yang tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 serta melakukan rapid tes semua peserta dan undangan.

Pembukaan Sekretariat Kampanye OD-SK diawali dengan ibadah yang dipimpin Pendeta Johan Manampiring.

Steven Kandouw dalam sambutannya mengatakan, di PDI-P dikenal dengan 4 mantap; Mantap Organisasi, Mantap Struktur, Mantap Program dan Mantap SDM.

“Salah satu Mantap Organisasi adalah keberadaan Sekretariat. Makanya, peresmian Sekretariat Tim Kampanye ini merupakan momentum implementasi salah satu syarat Mantap ini.”

“Semoga sesuatu yang diawali dengan baik, akan berakhir dengan baik pula,” kata Steven Kandouw.

Ia pun menambahkan, saat maju bersama Olly Dondokambey SE pada Pilkada Gubernur Sulut 5 tahun lalu, Sekretariat Tim Kampanye OD-SK terletak di Jln Ringroad, sekalipun lokasinya berbeda. (Rizath)

OD-SK Sekretariat Kampanye

Posting Terkait

Tinggalkan pesan