Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Keluarga Gubernur Pertama Sulut Berterima kasih Kepada Gubernur Olly

×

Keluarga Gubernur Pertama Sulut Berterima kasih Kepada Gubernur Olly

Sebarkan artikel ini

Sulutmanadoterkini.com, SULUT – Setelah sempat dirawat intens selama beberapa hari, saat ini Ibu NZ Tumbelaka-Ticoalu, isteri dari FK ‘Broer’ Tumbelaka, Gubernur Pertama Sulawesi Utara (Sulut) menjalani perawatan di rumah pribadinya desa Suwaan, Kalawat, Minut.

Selama perawatan di RS Hermana, Lembean, Ibu NZ Tumbelaka Ticoalu mendapat perhatian yang baik dari rumah sakit maupun pihak pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Untuk itu keluarga Tumbelaka – Ticoalu melalui anak bungsunya, Taufik M Tumbelaka, menuturkan terima kasih.

“Kami berterima kasih kepada manajemen, dokter, perawat dan karyawan Rumah Sakit Hermana, Lembean karena telah melayani Ibu kami (Ibu NZ Tumbelaka Ticoalu,red) dengan baik sehingga fase krisis bisa terlewatkan. Kami juga berterima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw atas perhatiannya terkait sakitnya Ibu kami dengan mengirim utusan khusus, Kepala Biro Umum Setda Propinsi Sulut, Clay J Dondokambey untuk menjenguk dan mendoakan Ibu kami secara khusus.”

“Ditengah kesibukan yang tinggi, Gubernur dan Wagub masih sempat memperhatikan Ibu kami, untuk itu kami berterima kasih,” ucap Taufik Tumbelaka.

Seperti diketahui, Ibu NZ Tumbelaka-Ticoalu, isteri dari FK ‘Broer’ Tumbelaka, Gubernur Pertama Sulawesi Utara (Sulut) dan Ketua DPRD Pertama Sulut pada Jum’at (28/8/2020) malam sekitar pukul 22.00 WITA terpaksa dibawa ke RS Hermana, Lembean, Minahasa Utara (Minut) dikarenakan mendadak sakit.

Keluarga Tumbelaka Ticoalu juga berterima kasih kepada sejumlah pihak, sepert Walikota Bitung, Max J Lomban dan isteri, Ketua DPRD Sulut, Andre Angouw, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut, Rocky Wowor dan Anggota Komisi IV DPRD Sulut, Melky J Pangemanan serta Pengurus teras PDI Perjuangan, Joune Ganda.

“Kami berterima kasih karena cepat merespon info terkaitnya Ibu kami. Semoga perhatian dan budi baik beliau – beliau kepada Ibu kami yang saat ini berusia 82 tahun, dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa. Kepada mereka, kami berterima kasih,” tutup Taufik M Tumbelaka. (*/Rizath)