Olly Apresiasi Kapolda Lama dan Sambut Kapolda Sulut Baru

Sulutmandoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian tugas Irjen Pol Royke Lumowa selama menjabat Kapolda Sulut sekaligus menyambut kedatangan Kapolda Sulut yang baru Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

“Selamat datang Pak Panca bersama ibu dan selamat menempuh pendidikan yang baru Pak Royke, terimakasih kerjasama kita selama ini Tuhan selalu memberkati kita,” kata Olly.

Irjen Pol Royke Lumowa akhirnya dilepas dalam acara pisah sambut Kapolda Sulawesi Utara yang digelar di Rumah Dinas Gubernur Sulut, Kompleks Bumi Beringin Manado, Kamis (3/9/3020).

Lumowa didampingi Kapolda Sulut yang baru, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

Pada acara pisah sambut Kapolda ini Olly optimis sinergitas dan kerjasama yang telah terjalin baik oleh Polda Sulut dan Pemprov dapat terus dipertahankan oleh Kapolda Sulut yang baru.

“Semoga kehadiran Pak Panca di Sulawesi Utara bisa lebih menggairahkan Sulut,” ujarnya.

SulutSebelumnya, Irjen Pol Royke Lumowa menyampaikan terima kasih atas kebersamaan selama ia menjabat sebagai Kapolda Sulut.

“Terima kasih Pak Gubernur, sudah diberi kesempatan untuk berpamitan disini. Terima kasih atas semua kebersamaan yang sudah diberikan Pak Gubernur dan teman-teman Forkopimda,” ucap Lumowa.

Menurutnya, kebersamaan seluruh Forkopimda Sulut mampu menyelesaikan semua persoalan, bukan karena Polda hebat tapi karena adanya saling kerja sama dan sinergitas dari semuanya.

“Mohon maaf atas kesalahan selama bertugas di Sulawesi Utara, mudah-mudahan kerja sama yang sudah diberikan bisa membuat kita lebih baik lagi,” katanya.

Sementara itu, Kapolda Sulut yang baru Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak yang didaulat untuk memperkenalkan diri, berharap bisa diterima bersama keluarga bertugas di Sulawesi Utara.

“Saya mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan acara ini, dan berharap dapat lebih bekerja sama dalam mendukung apa yang sudah menjadi program Pemerintah Daerah,” ucap Kapolda.

Adapun pisah sambut Kapolda Sulut turut dihadiri jajaran Forkopimda, Ketua TP PKK Sulut Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw dan Sekdaprov Edwin Silangen. (*/Rizath)

Gubernur Sulut Kapolda Sulut Pisah Sambut

Posting Terkait

Tinggalkan pesan