Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Ajak Berdoa, Olly Salurkan Bantuan Dana di Seluruh Wilayah Bitung Sepuluh

×

Ajak Berdoa, Olly Salurkan Bantuan Dana di Seluruh Wilayah Bitung Sepuluh

Sebarkan artikel ini

Bitungmanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengajak para jemaat untuk selalu berdoa agar setiap kegiatan yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 dapat berjalan lancar.

Hal itu disampaikan Olly Dondokambey saat menghadiri ibadah syukur HUT ke-10 Wilayah Bitung Sepuluh di GMIM Ikthus Batu Putih Atas, Kota Bitung, Sabtu (12/9/2020).

“Torang berdoa, torang hadapi supaya kegiatan-kegiatan kita selalu berjalan dengan baik sehingga apa yang kita harapkan betul-betul torang bisa lakukan.”

“Torang harus berdoa terus, supaya berkat Tuhan bagi Provinsi Sulut banyak. Selalu berdoa, selalu mensyukuri apa yang Tuhan berikan pa torang semua,”

Olly Dondokambey juga mengajak agar seluruh jemaat tetap solid, berdoa bersama, bekerja-bersama karena dengan kebersamaan keberhasilan pasti akan lebih besar tercapai.

Disamping itu Olly juga memberikan bantuan dana sebesar Rp 25 juta bagi panitia dan seluruh Jemaat di wilayah Bitung Sepuluh.

Adapun ibadah syukur HUT ke-10 Wilayah Bitung Sepuluh turut dihadiri Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dan Ketua BPMW Bitung Sepuluh Pdt. Sonij Imon. (*/Rizath)