Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Terobosan Olly, 23 September Sulut Jadi Hub Cargo di Wilayah Timur

×

Terobosan Olly, 23 September Sulut Jadi Hub Cargo di Wilayah Timur

Sebarkan artikel ini

Olly Dondokambeymanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengatakan bahwa meski Ditengah Pandemi COVID-19, Pemprov Sulut melakukan terobosan dengan menjadikan Sulut sebagai Hub Cargo di Wilayah Timur yang berlaku mulai 23 September 2020.

Hal itu kata Olly sebagai upaya Pemprov Sulut guna meningkatkan perekonomian daerah di “Nyiur Melambai”

“Sulut menjadi hub cargo wilayah timur jadi dari Jakarta – Manado – Tokyo, Makassar – Manado – Tokyo, Surabaya – Manado – Tokyo mulai besok hadiah HUT ke-56 Provinsi Sulut. Jadi ada terobosan,” tegas Olly.

Penegasan tersebut disampaikan Olly Dondokambey menghadiri kegiatan Penataran dan Pembinaan Manajemen Gereja untuk tenaga organik GPdI Sulut di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Selasa (22/9/2020).

“Ini membawa pertumbuhan ekonomi baru bagi kita karena selama ini para pelaku usaha perikanan kita kalau dia mo ekspor ke Jepang harus ke Bali dulu, ke Makassar dulu ke Jakarta dulu ke Surabaya dulu baru boleh ke luar negeri, kalau sekarang so langsung dari Sam Ratulangi langsung terbang ke Tokyo, ini pun berkat Tuhan bagi torang karena pemerintah percaya terhadap apa yang dilaksanakan oleh Pemprov Sulut,” jelas Olly. (*/Rizath)