Lakukan penyegaran Direksi, Sekda tantang PD Pasar Manado terus berinovasi

manadomanadoterkini.com, MANADO – Penyegaran di tubuh PD Pasar Kota Manado, akhirnya dilakukan Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut (GSVL).

Dua jabatan strategis tersebut, Direktur Operasional (Dirops) kini dijabat Nurasyid Abdurrahman menggantikan Tommy Sumelung, dan Direktur Pengembangan (Dirbang) dipercayakan kepada Steven Sumampouw menggantikan Stenly Sumampouw.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin Sekda Kota Manado Micler CS Lakat mewakili Walikota GSVL, di Ruang Rapat Sekda, Balaikota Manado, Selasa (08/09/2020) sore.

“Pergantian pejabat baru merupakan hal biasa dengan tujuan menyegarkan dan lebih memaksimalkan kinerja, agar pelayanan kepada masyarakat semakin baik,” ujar Sekda Micler Lakat.

“Kepercayaan yang diberikan kepada saudara-saudara ini bukanlah hal kecil, namun merupakan tugas dengan tanggung jawab yang besar. Selain membawahi para karyawan, juga bekerja untuk masyarakat Kota Manado,” pesannya.

Ia juga mengingatkan tugas pokok dan fungsi dari jabatan yang diemban. Serta komitmen 953 yang jadi dasar para pejabat Pemkot Manado.

“Cepat bersosialisasi dengan lingkungan kerja yang baru. Terus berinovasi untuk memajukan PD Pasar serta menghadirkan pelayanan paripurna kepada masyarakat,” pesan Sekda. (*/aldi)

Direksi manado PD pasar

Posting Terkait

Tinggalkan pesan