Evaluasi  Pelayanan Publik, Deputy KemenPAN-RB sambangi Manado

manadoDeputy Pelayanan Publik KemenPAN-RB, Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA, menyambangi Kota Manado, dalam rangka evaluasi pelayanan publik, diterimah Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, mewakili Walikota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Selasa (22/09/2020) Sore tadi di kantor Walikota dan dilanjutkan dengan pertemuan bertempat di Aula Serbaguna Pemerintah Kota Manado.

manadoDeputy Pelayanan Publik, mengatakan, Kemenpan-RB merupakan instansi pembinaan pelayanan publik nasional yang tugasnya merumuskan kebijakan publik, melakukan koordinasi untuk implementasi kebijakan tersebut dan juga melakukan evaluasi pelayanan publik.

manadoDalam kesempatan itu,  Sekretaris Daerah Kota Manado, mewakili Walikota menambahkan, kedatangan Deputi pelayanan publik Kemenpan-RB itu untuk mengevaluasi pelayanan publik di Kota Manado, terutama di era pandemik Covid-19.

manadoSebagaimana diketahui, Manado  termasuk salah satu daerah dengan tingkat pelayanan publik yang telah mendapat poin BB dari Pemerintah Pusat.

manadoSelain, Audiensi Terkait Pelayanan Publik,  Tim KemenPAN-RB, juga meninjauan MPP Manado.

manadoTurut hadir bersama Deputy Pelayanan Publik, Muhammad Yusuf Kurniawan, S.H., M.Si Analis Kebijakan Madya, Ni Made Widya Premaiswari, S.STP Analis Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan Juga Sinta Nurfitriyani, S.IP Analis Pelayanan.

(liputankhusus)

Kemendagri kota manado Pelayanan Publik

Posting Terkait

Tinggalkan pesan